BolaSkor.com - Manchester United rupanya masih punya kepercayaan penuh kepada Harry Maguire. The Sun melaporkan, The Red Devils menolak tawaran Barcelona untuk menukar Maguire dengan Frenkie de Jong.

Manchester United punya minat yang tinggi kepada Frenkie de Jong. Sang pelatih anyar, Erik ten Hag, optimistis De Jong adalah pemain yang sangat cocok untuk taktiknya di Man United.

Sadar pemainnya bikin Man United mabuk kepayang, Barcelona mencoba mengambil keuntungan. Barca yang memburu bek baru meminta Harry Maguire masuk dalam kesepakatan.

Baca Juga:

Bursa Transfer Masih Sepi, Ada Apa dengan Manchester United?

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Namun, keinginan itu ditolak Manchester United. Erik ten Hag memblokir transfer Maguire karena punya kepercayaan penuh kepada sang bek.

Padahal, penampilan pemain 29 tahun itu pada musim lalu mendapatkan rapor buruk. Tak sedikit yang menjadikan Maguire kambing hitam ketika Man United gagal menang.

Akan tetapi, masih belum jelas apakah Maguire akan menjadi pilihan pertama pada musim depan. Apalagi, statusnya sebagai kapten juga mulai digoyahkan. Kabarnya, David de Gea punya peluang lebih besar menjadi kapten Man United daripada Maguire.

Kini, Mancheter United perlu berupaya lebih keras lagi untuk meyakinkan Barcelona melego Frenkie de Jong. Kabarnya, Setan Merah baru menaikkan tawaran dari 60 juta euro plu bonus menjadi 65 juta euro plus bonus.

Namun, penawaran tersebut belum pasti diterima Barca. Sebab, Blaugrana membanderol pemain asal Belanda itu seharga 85 juta euro. Apalagi, Man United juga belum mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.