Tekad Henhen Herdiana Kembali Bersinar bersama Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 05 Juni 2023
Tekad Henhen Herdiana Kembali Bersinar bersama Dewa United FC
Henhen Herdiana. (LIB)

BolaSkor.com - Keputusan manajemen Persib Bandung meminjamkan Henhen Herdiana ke Dewa United FC selama satu musim mendapat reaksi positif dari sang pemain. Henhen bertekad untuk kembali bersinar bersama klub barunya.

Henhen mengatakan keputusannya berlabuh di Dewa United FC merupakan pilihan terbaik. Musim lalu, Henhen kurang mendapatkan menit bermain.

Pelatih Persib Luis Milla lebih sering memainkan Kakang Rudianto bahkan Frets Butuan di posisi Henhen. Kedatangan Putu Gede Juni Antara dari Bhayangkara FC membuat kans Henhen untuk jadi pilihan utama semakin tertutup.

"Mungkin ini yang terbaik buat Henhen dan juga mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," kata Henhen Herdiana.

Baca Juga:

Persib Pinjamkan Henhen Herdiana ke Dewa United FC

Manajer Madura United Curhat Betapa Sulitnya Cari Pemain Baru

Giliran Daisuke Sato Tinggalkan Persib

Meski tak lagi bersama pada musim depan, Henhen tetap mengirimkan doa terbaik untuk Persib. Di sisi lain, Henhen memasang target untuk menemukan sentuhan dan performa terbaiknya bersama Dewa United FC.

"Saya berdoa untuk Persib semoga semakin sukses dan Henhen bisa meningkatkan performa serta berkembang bersama Dewa United FC juga," ujar Henhen.

Peminjaman ini tentu membuat Henhen Herdiana untuk kali pertama meninggalkan Persib. Sebab sejak junior, dia sudah membela klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Total, Henhen bermain untuk Persib dalam tujuh musim sebanyak 89 laga selama 6.740 menit. Ia juga berhasil mempersembahkan satu gol

"Pertama-tama mohon maaf bilamana ada sikap dan juga perkataan yang menyinggung para pendukung Persib. Tetap terus mendukung Persib, semoga kalian sehat selalu,” ucapnya.

Persib Bandung Dewa United FC Bursa transfer Liga 1 Henhen Herdiana Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan