BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan TIRA-Persikabo. Kedua tim akan bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9).

Menurutnya, kerja keras itu harus dilakukan lantaran TIRA-Persikabo dalam kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan Barito Putera di laga sebelumnya. Bahkan skor yang didapat cukup telak 3-0.

"Kita tahu tentunya mereka (TIRA-Persikabo) lagi bagus, tapi kita fokus ke tim kita. Bagaimana kita bermain dan tahu nanti apa yang harus kita lakukan, kita harus fokus pada diri kita dan tim kita," ujar Supardi Nasir, Minggu (26/9).

Baca Juga:

Belum Menang Usai Ditahan PSIS, Ini Kata Pelatih Arema FC

Tahan Arema FC, Imran Nahumarury: Lawan Tim Belum Menang Itu Sulit

Pemilik nomor punggung 22 ini memahami keinginan Bobotoh terhadap timnya cukup tinggi. Yakni harus meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani.

"Kita bermain di satu tim besar atau levelnya sekelas Persib, tentu tekanan tinggi dan ekspektasinya mereka mau kita berikan yang terbaik, kita memberikan juara, itu hal yang normal. Ketika kita menyingkapi hal itu, kita lihat sebagai hal positif," katanya.

Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan ini juga sempat menyampaikan pesan kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak terpengaruh dengan tekanan Bobotoh. Sebaliknya, hal itu dijadikan motivasi untuk bisa menunjukan yang terbaik.

"Banyak cercaan, hinaan dan hal-hal negatif yang sampai ke pemain, anggap saja jadi hal-hal itu menambah motivasi, karena saya sadar betul bahwa saya sudah setiap tahun seperti itu, Bobotoh komentarnya. Saya harap itu tidak berpengaruh pada pemain, dan jadikan motivasi, selama komentar mereka mendidik, komentar untuk kemajuan tim kita," tegasnya.

Bek senior ini pun berharap agar Bobotoh tetap memberikan dukungannya kepada timnya. Sebab, dukungan itu bisa meningkatkan motivasi pemain untuk bisa menampilkan yang terbaik.

"Saya berpesan untuk teman saudaraku Bobotoh dimanapun berada, saat ini tim butuh dukungan kalian. Kita minta support dan doa dari kalian setiap saat, sedikit banyak kalian sedikit kecewa, tapi ini kita masih di track kita. Masih banyak pertandingan yang harus kita hadapi, kita berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik, itu tekad kita seluruh pemain, seluruh pelatih, seluruh manajemen, apapun akan kita kerahkan," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)