Telah Dipastikan Jumpa Timnas Indonesia 8 Oktober, Thailand Gelar Persiapan Awal Mulai 31 Agustus

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Juni 2020
Telah Dipastikan Jumpa Timnas Indonesia 8 Oktober, Thailand Gelar Persiapan Awal Mulai 31 Agustus
Timnas Thailand. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand direncanakan menggelar persiapan awal di interval waktu 31 Agustus sampai 8 September. Rentang waktu tersebut merupakan FIFA Matchday dalam kalender FIFA.

Hal ini seperti disampaikan oleh Sekjen Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Patit Supaphong. Adapun soal rencana uji coba di periode tersebut, Patit Supaphong menjelaskan bahwa FAT perlu melihat situasi lebih dulu.

"Tim War Elephants masih punya rencana memanggil pemain lebih dulu di FIFA Matchday 31 Agustus-8 September, itu jika pemerintah mengizinkan untuk latihan," katanya dikutip dari Cheerball.

Baca Juga:

Ada Potensi Piala AFF 2020 Berubah Format dan Vietnam Menjadi Tuan Rumah

Jadwal Partai Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Menemui Kejelasan

Timnas Thailand terdekat dalam laga resmi akan menghadapi Indonesia dalam lanjutan sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 yang sebelumnya ditunda karena pandemi virus corona.

Laga akan digelar di markasnya pada 8 Oktober. Itu sebelum menghadapi UEA pada 12 November dan Malaysia pada 17 November.

Kepastian laga melawan Timnas Indonesia diketahui lewat pengumuman resmi AFC di lamannya. "Matchdays 7 dan 8 saat ini dijadwalkan 8 dan 13 Oktober 2020, sementara matchdays 9 dan 10 dijadwalkan pada 12 dan 17 November," tulis AFC.

Timnas Indonesia Thailand Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan