Tembus 100 Gol, Kehebatan Lionel Messi Tidak Bisa Diungkapkan dengan Kata-Kata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Maret 2023
Tembus 100 Gol, Kehebatan Lionel Messi Tidak Bisa Diungkapkan dengan Kata-Kata
Lionel Messi (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi, terus menunjukkan tajinya sebagai pesepak bola dengan level tertinggi. Kali ini, La Pulga menembus daftar pemain yang bisa mencetak lebih dari 100 gol bersama tim nasional.

Lionel Messi kembali menjadi andalan Argentina saat menjamu Curacao pada pertandingan persahabatan, di Estadio Unico Madre de Ciudades, Rabu (29/3). Sebelumnya, Messi juga bermain apik ketika Argentina menekuk Panama 2-0. Ketika itu, Messi mencetak satu gol melalui tendangan bebas.

Baca Juga:

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Sergio Busquets Akui Kekalahan dari Manchester United

Messi sudah membuka keran gol Argentina pada menit ke-20. Kemudian, Messi mencetak dua gol berikutnya pada menit ke-33 dan menit ke-37. Pada akhirnya, Argentina unggul tujuh gol tanpa balas.

Dengan tambahan tiga gol itu, kini Messi menjadi satu di antara tiga pemain yang bisa mendulang lebih dari 100 gol bersama tim nasional. Torehan Messi saat ini adalah 102 gol.

Tempat pertama diduduki Cristiano Ronaldo dengan 122 gol. Sementara itu, Ali Daei ada di posisi kedua dengan 109 gol.

Penampilan impresif yang kembali ditunjukkan Messi membuat Nicolas Gonzalez kagum. Ia menilai, permainan Messi sangat indah.

"Messi tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Dia yang terbaik di dunia dan menunjukkannya pada pertandingan demi pertandingan, hari demi hari," ujar Gonzalez pada Twitter La Albiceleste.

"Setiap kali menyentuh bola, dia membuatnya tersenyum," ungkap Nicolas Gonzalez.

Sementara itu, masa depan Lionel Messi masih penuh dengan tanda tanya. Menurut laporan dari Prancis, belum ada kemajuan terkait proses negosiasi dengan Paris Saint-Germain. Pada sisi lain, Barcelona terus memonitor kendati jalan mendatangkan Messi diyakini tidak akan mudah.

Lionel Messi Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan