Ten Hag Butuh Gelandang Serang, Christian Eriksen Jadi Target Man United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 05 Juni 2022
Ten Hag Butuh Gelandang Serang, Christian Eriksen Jadi Target Man United
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Fans Manchester United masih menanti rekrutan pertama klub di bawah arahan Erik ten Hag. Sebab sejauh ini sudah banyak pemain-pemain yang pergi dari Old Trafford di musim panas 2022.

Nemanja Matic, Edinson Cavani, Juan Mata, Jesse Lingard, dan Paul Pobga nama-nama yang sudah dipastikan pergi dari Man United. Belakangan United juga dikaitkan dengan dua pemain dari Belanda, Frenkie de Jong dan Jurrien Timber.

Manchester United menyediakan dana transfer untuk Ten Hag, tapi solusi murah selalu jadi pertimbangan apalagi kabarnya manajer asal Belanda itu mencari gelandang serang, meski klub sudah punya Bruno Fernandes.

Solusi murah pun muncul. Seperti dikutip dari Mirror Man United siap bersaing untuk Tottenham Hotspur dan Brentford untuk Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark kontraknya berakhir dengan Brentford pada akhir Juni ini.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Kala Brentford merekrut Eriksen dan dikontrak selama enam bulan mereka terpaut tiga poin dari zona degradasi. Berkat kreativitas yang diberikan pemain berusia 30 tahun Brentford pun selama dari zona degradasi.

Nasib masa depan Eriksen kini tak menentu karena kontraknya akan berakhir. Brentford masih berusaha mendapatkan servisnya, tapi Tottenham dan kini Man United juga memburu mantan pemain Inter Milan tersebut.

Tottenham punya keunggulan karena Eriksen pernah bermain di sana dan juga klub punya Antonio Conte, mantan pelatih Eriksen di Inter. Man United mengincar Eriksen karena pengalaman dan kualitasnya.

Tak mudah bagi Brentford mempertahankan Eriksen tapi tim arahan Thomas Frank tak menyerah melakukannya.

"Saya tahu saya optimistis, tapi saya juga menelepon dan berkata "Hei, apakah Anda (Eriksen) ingin ke Brentford"," terang Frank pada Mei lalu.

"Tidak ada satu pun yang memikirkannya enam bulan lalu. Saya akan dengan senang hati berkata 100 persen, tapi saya yakin ada kesempatan bagus dia akan (kembali) mengenakan jersey Brentford," yakin Frank.

Christian eriksen Isu Transfer Brentford Manchester Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan