Ten Hag dan Man United Masih Butuh Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 26 April 2022
Ten Hag dan Man United Masih Butuh Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Kedatangan Erik ten Hag membuat masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United berada dalam ketidakpastian. Namun Setan Merah diyakini masih membutuhkan tenaga CR7.

Ronaldo memang masih terikat kontrak hingga tahun depan. Namun kepulangannya ke Manchester United masih menimbulkan pro dan kontra.

Tak sedikit yang menilai Ronaldo ikut andil dalam performa buruk Manchester United musim ini. Kemampuannya juga dianggap sudah jauh menurun.

Baca Juga:

Alasan Cristiano Ronaldo Tak Eksekusi Penalti ke Gawang Arsenal

Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Akar Masalah Man United, Termasuk Sebabkan Solskjaer Dipecat

Erik ten Hag Datang, Cristiano Ronaldo Tak Akan Ditendang

Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo

Ten Hag sendiri kabarnya siap melakukan perombakan besar-besaran musim panas mendatang. Meskipun nasib Ronaldo masih belum ditentukan.

Dukungan kepada Ronaldo untuk bertahan di Manchester United disampaikan oleh Marco van Basten. Pria berkebangsaan Belanda itu yakin Ten Hag bisa memaksimalkan kualitas sang megabintang.

“Jika Ronaldo terus bermain seperti yang dia lakukan minggu lalu (kontra Norwich) dan mencetak dua atau tiga gol secara reguler, tidak perlu mengeluarkannya dari tim,” kata Van Basten kepada The Rondo Show.

"Ronaldo adalah pemain yang melakukan tugasnya sendiri. Namun selama dia mampu, Anda harus memberinya tempat di tim."

Usia yang tak muda lagi membuat kebugaran Ronaldo sudah jauh menurun. Hal ini membuatnya kesulitan membawa Manchester United bersaing di jalur juara.

Namun Van Basten kembali yakin Ten Hag bisa menyelesaikan masalah ini. Harus diakui, Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick tak bisa mengatasinya.

"Ten Hag akan mempertimbangkan bahwa dia tidak dapat meminta hal yang sama secara fisik dari Cristiano Ronaldo seperti kepada anak berusia 18 tahun. Saya yakin Ronaldo juga akan bekerja keras," tambahnya.

"Saya dapat melihat Ten Hag memiliki pengaruh padanya untuk membuatnya bermain sesuai keinginannya.”

Kemampuan Ten Hag untuk menangani tim besar dan pemain bintang memang masih meragukan. Memaksimalkan potensi Ronaldo tentu menjadi cara yang tepat untuk menjawabnya.

Cristiano Ronaldo Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan