Erik ten Hag Datang, Cristiano Ronaldo Tak Akan Ditendang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 April 2022
Erik ten Hag Datang, Cristiano Ronaldo Tak Akan Ditendang
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan anak asuh Erik ten Hag, Sjoerd Overgoor, tidak melihat ada yang perlu dikhawatirkan dari masa depan Cristiano Ronaldo jika pelatih asal Belanda itu menukangi Manchester United. Ten Hag justru akan memberikan kebebasan kepada Ronaldo.

Erik ten Hag dikabarkan telah memasuki tikungan terakhir sebelum mencapai garis finis sebagai pelatih anyar Manchester United. Kedua tim tinggal membahas detail soal peran sang pelatih dalam struktur pengambil keputusan.

Namun, berkembang isu tidak sedap jika keberadaan Ten Hag justru akan membuat Cristiano Ronaldo tersingkir. Sebab, Ten Hag dikabarkan tidak menyukai gaya main Ronaldo. Selain itu, CR7 dianggap tidak sesuai dengan taktik Ten Hag.

Baca Juga:

Erik ten Hag Sepakat Latih Manchester United

Tak Masuk Rencana Ten Hag, Ronaldo Ingin Duet dengan Messi di PSG

Sabda Bek Legendaris Man United, Nemanja Vidic: Cadangkan Harry Maguire

Akan tetapi, Sjoerd Overgoor melihat yang terjadi justru sebaliknya. Punya pengalaman dilatih Ten Hag, Overgoor justru menilai Ronaldo akan tetap punya peran besar.

"Ten Hag harus lebih ketat kepada kami. Sebab, kami memang tidak sebagus itu dan membutuhkan pola untuk berkembang," kata Overgoor seperti dilaporkan Sky Sports.

"Dia tidak memaksa pemain seperti Dusan Tadic dan Daley Blind tampil 11 versus 0. Mereka justru tampil lebih bebas. Jadi, menurut saya Ten Hag tidak akan banyak memberi tahu Ronaldo untuk apa yang harus dilakukan."

Kendati demikian, ia memperingatkan pemain Manchester United jika Ten Hag sangat tegas. Pelatih 52 tahun itu selalu mendorong para pemainnya melewati batas.

"Ten Hag akan meminta kami berlari dengan jarak tertentu dalam waktu dua menit. Kami selalu ingin membuktikan diri dengan berlari lebih cepat dari 1 menit 50 detik," tegasnya.

"Ten Hag adalah pelatih yang detail. Jika tidak mengikuti arahannya, Anda dalam masalah," timpalnya.

Breaking News Cristiano Ronaldo Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan