Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Akar Masalah Man United, Termasuk Sebabkan Solskjaer Dipecat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 April 2022
Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Akar Masalah Man United, Termasuk Sebabkan Solskjaer Dipecat
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Analis Premier League, Paul Merson, menilai Cristiano Ronaldo ikut bertanggung jawab atas masalah yang saat ini menaungi Manchester United. Menurutnya, The Red Devils melakukan kesalahan dengan memboyong kembali CR7.

Manchester United mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada awal musim ini. Harapannya, CR7 bisa membawa The Red Devils ke podium tertinggi.

Namun, sejauh ini, Manchester United kehilangan kesempatan meraih gelar. Man United telah gugur di Liga Champions, Piala Liga Inggris, dan Piala FA. Sementara itu, peluang merengkuh titel Premier League jauh dari kenyataan.

Baca Juga:

Erik ten Hag Sepakat Latih Manchester United

Tak Masuk Rencana Ten Hag, Ronaldo Ingin Duet dengan Messi di PSG

Erik ten Hag Datang, Cristiano Ronaldo Tak Akan Ditendang

Paul Merson merasa, satu di antara sosok yang perlu bertanggung jawab adalah Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kemampuan Ronaldo sudah mulai habis.

"Cristiano Ronaldo sekarang sudah 37 tahun. Apa yang dialami Manchester United saat ini bisa membuatnya marah besar," tegas Merson seperti dilaporkan Sky Sports.

"Ronaldo telah menjadi satu di antara pemain terbaik sepanjang masa. Namun, dia sekarang tidak bisa tampil seperti dulu," timpalnya.

"Premier League tidak mengenal belas kasihan. Bahkan, akan sangat sulit. Saya sudah melihat hal itu akan terjadi," katanya.

Merson tak ketinggalan menuding Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan posisinya. Padahal, sebelum kedatangan Ronaldo, Man United lebih baik.

Ole Gunnar Solskjaer membawa Manchester United tidak terkalahkan dalam 29 laga tandang di Premier League. Itu adalah rekor terpanjang yang bisa ditorehkan sebuah tim di Inggris.

"Ronaldo juga membuat Solskjaer dipecat. Sebelumnya, Man United pernah menorehkan rekor tidak terkalahkan terpanjang pada laga tandang. Man United juga punya gaya sendiri," ungkap Merson.

Cristiano Ronaldo Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan