Tenangkan Fans, CEO Sebut AC Milan Selamat dari Kebangkrutan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Oktober 2019
Tenangkan Fans, CEO Sebut AC Milan Selamat dari Kebangkrutan
AC Milan. (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengungkapkan klubnya telah selamat dari kebangkrutan. Gazidiz menyebur Il Diavolo Rosso sempat terancam terdegradasi ke Serie B.

Kesabaran pendukung AC Milan diuji pada awal musim 2019-2020. Mulai dari pembelian yang kurang meyakinkan, penampilan inkonsisten, hingga absen di kompetisi Eropa menjadi alasan.

Kondisi diperkeruh dengan penunjukkan Stefano Pioli sebagai pelatih. Fans AC Milan merasa Pioli bukan sosok yang tepat untuk membangkitkan klub kesayangan mereka.

Di tengah rentetan kabar buruk yang menerpa, terbuncah harapan untuk para pendukung AC Milan. Setidaknya, kini mereka bisa lega karena I Rossoneri selamat dari kebangkrutan.

Baca Juga:

Memang Tak Mudah Jadi Pelatih AC Milan

Belum Mulai Melatih AC Milan, Warganet Sudah Minta Stefano Pioli Hengkang

Ivan Gazidis

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ivan Gazidis. Eks petinggi Arsenal itu mengaku berusaha keras membangkitkan kembali AC Milan di Italia dan Eropa.

"Saya memahami rasa frustrasi para pendukung, AC Milan memang berada dalam masalah. Namun, kami berusaha memperbaiki segalanya. Kami mendapatkan AC Milan yang berada di ambang kebangkrutan," ungkap Ivan Gazidis.

"Saat itu, AC Milan bisa saja terdegradasi ke Serie B seperti Parma dan Fiorentina. Utang membuat kami tidak bermain di kompetisi Eropa dan melewati berbagai kesulitan. Kami ingin membangkitkan AC Milan."

"Kami memiliki ambisi bersama AC Milan dan siap berinvestasi banyak untuk stadion baru yang bisa memberikan kami dana guna mendatangkan pemain baru. Saya ingin fans percaya kami bekerja keras untuk AC Milan," imbuhnya.

AC Milan sendiri menjalani awal musim terburuk sepanjang sejarah klub. Dari tujuh pertandingan, Il Diavolo Rosso baru mengumpulkan sembilan poin dan terdampat di peringkat ke-13.

Ivan Gazidis Breaking News AC Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan