Teranyar Ditekuk Arsenal, Solskjaer Ungkap Alasan Manchester United Belum Menang di Kandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 November 2020
Teranyar Ditekuk Arsenal, Solskjaer Ungkap Alasan Manchester United Belum Menang di Kandang
Man United Vs Arsenal (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan alasan timnya tidak juga menang di kandang pada laga Premier League 2020-2021. Menurutnya, saat ini ada kesamaan antara laga kandang atau tandang.

Tren negatif Manchester United di Old Trafford berlanjut. Menjamu Arsenal, Man United justru keok dengan skor 1-0. Gol semata wayang Arsenal dikreasikan Pierre-Emerick Aubameyang dari titik putih pada menit ke-69.

Solskjaer merasa, seharusnya pertandingan tersebut tanpa pemenang. Sebab, kualitas kedua tim berimbang.

Baca Juga:

Kukuh dengan Keputusannya, Arteta Akui Sudah Beri Banyak Kans Ozil Unjuk Gigi di Arsenal

Minim Bermain di Manchester United, Donny van de Beek Kirim Sindiran

Manchester United Bisa Menunggu 20 Tahun untuk Kembali Juarai Premier League

Man United Vs Arsenal

"Itulah sepak bola. Kami tidak bisa memberikan intensitas dan ada tempramen dalam permainan. Skor 0-0 sudah saya prediksi. Saya menilai kedua tim tidak pantas meraih kemenangan," papar Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

Hasil tersebut membuat Manchester United belum pernah meraih kemenangan di kandang pada laga Premier League 2020-2021. Hingga saat ini, The Red Devils menuai tiga kalah plus satu imbang.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, apa yang menimpa timnya tersebut tidak ada kaitannya dengan kehadiran suporter. Sang manajer berharap, Man United segera bangkit.

"Saya menilai, baik kandang atau tandang, saat ini tidak ada pengaruh karena tanpa penonton. Saya tidak yakin ini masalah mental (tidak pernah menang di Old Trafford). Ini adalah soal kualitas dari lawan dalam periode tertentu" sambungnya.

"Kami melawan tim yang bagus. Keputusan kecil akan memberikan Anda kemenangan atau kekalahan. Hari ini kami kalah karena penalti dan itu adalah perbedaan kedua tim."

Berikutnya, Manchester United akan bertamu ke markas Istanbul Basaksehir pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2020-2021, di Basaksehir Fatih Terim Stadium, Kamis (5/11). Dua hari berselang, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menantang Everton.

Breaking News Manchester United Arsenal Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan