Terapkan Sistem Online untuk Tiket PSIM Vs Timnas U-23, Panpel Apresiasi Antusias Suporter

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Juni 2019
Terapkan Sistem Online untuk Tiket PSIM Vs Timnas U-23, Panpel Apresiasi Antusias Suporter
EO PSIM Jogja, Bambang Susanto saat memberikan merchandise kepada pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Ketua Panpel PSIM Jogja, Wendy Umar mengaku kagum dengan suporter yang cepat belajar dengan sistem online dalam pembelian tiket pertandingan. Hal itu ditunjukkan dengan telah sold out tiket laga antara Timnas U-23 kontra PSIM Jogja, Selasa (2/6) malam, di Stadion Sultan Agung Bantul.

Penjualan tiket secara online menjadi trobosan baru dari Panpel untuk menghindari kebocoran pemasukan tiket pertandingan. Selain itu cara ini dianggap akan mempermudah pecinta sepak bola khususnya Brajamusti dan The Maident untuk menyaksikan pertandingan tim kebanggaan.

Wendy mengatakan dalam partai tersebut pihaknya mencetak sebanyak 18 ribu tiket dan semua sudah habis terjual. Manajemen sendiri menggandeng Gotix dan juga loketpsim.com sebagai vendor.

Baca Juga:

Demi Manfaat, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Punya Permintaan saat Hadapi PSIM

PSIM Jogja Gembira Dapat Kesempatan Jajal Timnas Indonesia U-23

"Tentunya kami bersyukur. Dengan sistem penjualan tiket online yang notabene baru bagi kami ini ternyata antusiasme suporter luar biasa. Karena juga lebih gampang diakses," ujar Wendy.

Dengan ludesnya tiket pertandingan, bisa dipastikan stadion akan dipenuhi oleh masyarakat dan tentunya suporter PSIM. Melihat hal itu, ia menghimbau kepada seluruh penonton dan suporter agar menjaga ketertiban demi kelancaran sepanjang pertandingan.

"Harapan kami mudah-mudahan pertandingan berjalan menarik, penonton tertib, dan pulang dan pergi dari stadion aman. Lalu harapannya sistem akan lebih mempermudah suporter dalam mengakses penjualan tiket," terangnya.

Dalam pertandingan tersebut Panpel membagi tiket dalam empat kategori. Tiket kelas VIP selatan seharga Rp 60 ribu, VIP utara sebesar Rp 60 ribu, tribun timur Rp 40 ribu dan terakhir tribun selatan Rp 30 ribu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan