Tergeser Pemain Muda, Abanda Rahman Harus Pergi dari PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 April 2021
Tergeser Pemain Muda, Abanda Rahman Harus Pergi dari PSIS
Abanda Rahman. (PSSI Semarang)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi melepas bek tengah Abanda Rahman, Selasa (27/4). Baik manajemen PSIS mau pun Abanda telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang telah disepakati kedua belah pihak.

Manajemen PSIS mengucapkan terima kasih kepada Abanda dan mendoakan supaya pemain berusia 30 tahun ini lebih sukses ke depannya.

“PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Abanda Rahman. Demi karier Abanda, kami melepasnya karena yang bersangkutan tidak masuk dalam skema tim tahun ini dengan banyak pemain muda yang posisinya sama dengan Abanda,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:

PT LIB Beri Gambaran Format Liga 1 2021

PSSI Tetap Rencanakan Liga 1 Berjalan Mulai 3 Juli

“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih kepada Abanda yang selama setahun terakhir ini menjadi bagian dari kami. Dan Semoga Abanda selalu diberi kesuksesan,” imbuhnya.

Sementara itu, Abanda Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang telah memberinya kesempatan berseragam Laskar Mahesa Jenar selama setahun ini.

“Terima kasih kepada manajemen PSIS dan seluruh suporter yang selama ini telah memberi saya kesempatan dan dukungan di musim yang singkat ini. Semoga PSIS juga selalu diberi kesuksesan kedepannya,” tandas eks bek Kalteng Putra ini.

Perlu diketahui Abanda Rahman didatangkan oleh manejemen PSIS pada awal tahun 2020 lalu. Selama berseragam PSIS, ia hanya bermain sekali di laga resmi pada saat PSIS menjamu Arema FC di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020 silam. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Abanda Rahman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan