Tergusur dari Puncak Klasemen, Quartararo Sempat Naik Pitam

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 24 Oktober 2020
Tergusur dari Puncak Klasemen, Quartararo Sempat Naik Pitam
Fabio Quartararo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, tak bisa menahan amarah saat mengetahui tergusur dari puncak klasemen sementara MotoGP 2020. Rider asal Prancis itu sempat berteriak keras saat melintasi garis finis di Sirkuit Aragon beberapa waktu lalu.

Quartararo tergusur dari puncak klasemen lantaran hanya finis di urutan 18. Adapun pesaing terdekatnya, Joan Mir, justru merebut podium ketiga MotoGP Aragon.

Situasi tersebut membuat Quartararo kini terpaut 15 poin dari Mir di klasemen sementara MotoGP 2020. Meski peluang menjadi juara dunia belum tertutup, Quartararo tetap kesal harus tergusur.

Baca Juga:

Repsol dan Honda Masih Lanjutkan Kerja Sama hingga 2022

Aleix Espargaro Kembali Keluhkan Motor Aprilia

“Saya marah di garis finis, saya hanya berteriak. Tetapi, ketika saya sampai di pit saya harus tenang. Ini sulit bagi saya dan itu satu-satunya hal yang membuat saya bahagia pada hari Minggu, yaitu saya tetap tenang," kata Quartararo dikutip dari Crash.

Quartararo berkesempatan menebus kesalahan pada MotoGP Teruel, Minggu (25/10). Pembalap berusia 21 tahun itu berambisi merebut podium.

“Saya akan melakukan yang terbaik. Saya pikir kami memiliki potensi untuk bertarung. Kami tidak akan menyerah,” ujar Quartararo.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Fabio Quartararo MotoGP Teruel
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan