Terima Kritik Ronald Koeman, Frenkie de Jong: Saya Memang Pemain Medioker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Oktober 2020
Terima Kritik Ronald Koeman, Frenkie de Jong: Saya Memang Pemain Medioker
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Frengkie de Jong, menerima kritik dari sang juru taktik, Ronald Koeman, terkait penampilan melawan Sevilla. De Jong merasa ia merupakan pemain medioker pada pertandingan tersebut.

Barcelona kehilangan poin penuh pertama di LaLiga usai bermain 1-1 melawan Sevilla. Sevilla sempat memimpin terlebih dahulu pada menit ke-8 melalui Luuk de Jong sebelum disamakan Philippe Coutinho dua menit berselang.

Pada laga tersebut, Barcelona tidak bisa keluar dari tekanan tinggi yang diperagakan Sevilla. Lini tengah Barca kesulitan mencari jalan keluar.

Baca Juga:

Argentina 1-0 Ekuador: Penalti Lionel Messi Bawa La Albiceleste Raih Kemenangan

Barcelona Sudah Menyakiti Lionel Messi

Lalui Catatan Ronaldo, Lionel Messi Tatap Rekor Internasional Pele

Frenkie de Jong

Walhasil, usai pertandingan, Koeman melontarkan kritik kepada De Jong. Bahkan, sang pelatih anyar menilai penampilan De Jong merupakan yang terburuk.

"Dia kehilangan terlalu banyak bola dan tidak tampil bagus seperti pemain yang lain," ujar Ronald Koeman usai pertandingan.

Menanggapi pernyataan tersebut, Frenkie de Jong tak ingin banyak beralasan. Eks Ajax Amsterdam itu menyadari jika memang menampilkan performa yang biasa saja.

"Saya tidak bermain pada level teratas saat melawan Sevila. Saya kemarin merupakan pemain medioker. Bagimana dengan penampilan saya? Kita akan lihat, tetapi saya merasa baik," ungkap De Jong seperti dilaporkan Goal.

Saat ini, Frenkie de Jong sedang dalam rombongan tim nasional Belanda yang menghadapi pertadingan UEFA Nations League. Belanda akan melawan Bosnia and Herzegovina pada Minggu (11/10) dan bertandang ke markas Italia pada Kamis (15/10).

Frenkie de Jong Breaking News Barcelona Ronald Koeman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan