Terima Laporan Jonatan Christie, KONI Puji Kebijakan PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Juni 2020
Terima Laporan Jonatan Christie, KONI Puji Kebijakan PBSI
Jonatan Christie. (PBSI)

BolaSkor.com - Ketua KONI, Marciano Norman, memuji kebijakan PBSI terkait perlindungan terhadap para atletnya. Pujian itu dilontarkan oleh Marciano pasca menerima laporan dari pebulu tangkis Jonatan Christie.

KONI mengadakan pertemuan lewat video conference dengan 12 atlet dari berbagai daerah. Pertemuan tersebut guna membahas mengenai kegiatan olahraga di tengah pandemi virus corona.

Bulu tangkis mengirimkan wakil yaitu Jonatan dalam pertemuan tersebut. Atlet yang akrab disapa Jojo itu menyebutkan protokol kesehatan di Pelatnas PBSI.

Baca Juga:

Gurauan Herry IP Terkait Belum Jelasnya Jadwal Kompetisi BWF

Mohammad Ahsan Berharap BWF Tak Paksakan Gelar Kompetisi

"Beberapa hari lalu PBSI kembali melakukan test SWAB. Hasilnya semua masih negatif sejak pertandingan terakhir, All England," ujar Jonatan pada video conference bersama KONI.

"Terakhir di All England itu tiga bulan yang lalu. Sejak saat itu semua masih di Pelatnas. PBSI menerapkan lockdown, orang yang keluar masuk harus jelas keperluannya," tambah Jonatan.

Setelah menerima laporan Jonatan, Marciano pun memuji langkah PBSI tersebut. Menurutnya kebijakan itu sudah tepat demi melindungi atlet yang merupakan atlet bangsa.

"Langkah bagus, karena atlet adalah aset bangsa, jadi harus dilindungi. Orang-orang yang keluar masuk pelatnas harus seusai keperluannya," kata Marciano.

Breaking News Bulu Tangkis KONI Pbsi Jonatan Christie
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan