Terkait Mikel Arteta, Pep Guardiola: Ini di Luar Kendali Saya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 21 Desember 2019
Terkait Mikel Arteta, Pep Guardiola: Ini di Luar Kendali Saya
Mikel Arteta dan Pep Guardiola. (Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengomentari kondisi Mikel Arteta ke Arsenal. Guardiola menyebut situasi tersebut berada di luar kendalinya.

Mikel Arteta kembali ke klub yang membesarkan namanya, Arsenal. Arteta berstatus sebagai manajer anyar menggantikan Unai Emery yang dipecat beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Manchester City merasa tidak senang dengan cara Arsenal mendapatkan Mikel Arteta. The Citizens menilai sang rival melakukan cara yang tidak etis.

Seperti diketahui, petinggi Arsenal sudah datang ke rumah Mikel Arteta sebelum mereka menggapai kesepakatan dengan Manchester City. Padahal, tidak ada obrolan saat kedua klub saling bervhadapan.

Baca Juga:

Menangi Ballon d'Or Keenam atas Ronaldo, Messi Ingin Nikmati Bermain di Penghujung Karier

Cetak Hat-trick Kontra Mallorca, Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

Mikel Arteta dan Pep Guardiola

Menanggapi kabar tersebut, Pep Guardiola mengaku tidak tahu menahu soal Mikel Arteta. Guardiola menyerahkan segalanya ke orang-orang yang berkuasa.

"Saya tidak terlibat dengan apa yang dilakukan klub di balik layar. Semua menjadi urusan CEO dan orang-orang yang berkuasa," ujar Pep Guardiola.

"Apa yang terjadi di luar kendali saya. Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tidak tahu apakah ada yang salah atau benar. Saya tidak tahu," lanjutnya.

"Sekarang Rodolfo Borrell akan bertahan bersama saya. Dia mengisi posisi Mikel Arteta. Manchester City tidak menerima tawaran apa pun terkait dia," tambah Pep Guardiola.

Pep Guardiola masih memiliki kontrak hingga 2021 dengan Manchester City. Namun, pria asal Spanyol tersebut mengindikasikan bakal menambah masa bakti di Etihad Stadium.

Pep Guardiola Breaking News Mikel Arteta Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan