Terkait Vaksin COVID-19, Beckham Putra antara Takut dan Senang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Desember 2020
Terkait Vaksin COVID-19, Beckham Putra antara Takut dan Senang
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dukung keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai penyediaan vaksinasi COVID-19 saat Liga 1 2020 kembali digulirkan.

Pemilik nomor punggung 7 ini mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang tepat. Sehingga para pemain bisa lebih tenang dan nyaman dalam menjalankan setiap pertandingannya.

"Kalau itu (vaksin) selagi bagus untuk pemain bola, ya kita jalani sebagai pemain," kata Beckham Putra saat ditemui di kediamannya di Gedebage, Kota Bandung.

Baca Juga:

PSIS Semarang Sambut Wacana PT LIB soal Vaksin

Beckham Putra Bisa Bernapas Lega Mengenai Cederanya

Namun, pemain yang akrab disapa Etam ini tak menampik merasakan kekhawatiran mengenai penggunaan vaksin tersebut. Terutama dampak yang akan dirasakan pada tubuhnya.

"Pasti ada lah karena nggak tahu juga vaksinnya seperti apa, antara takut dan senang ya," tuturnya.

Beckham Putra berharap vaksin ini bisa benar-benar layak digunakan. Sehingga para pemain terhindar dari paparan COVID-19 yang selama ini menghantui masyarakat Indonesia hingga masyarakat di belahan dunia.

"Tapi belum ada pemberitahuan soal vaksin ini. Jadinya saya cuma fokus istirahat saja," tegasnya.

Beckham Putra sendiri saat ini masih diharuskan beristirahat usai dinyatakan cedera meniscus. Cedera itu didapat saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19/U-20. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan