Terkuak, Christian Pulisic Merapat ke Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 30 Desember 2018
Terkuak, Christian Pulisic Merapat ke Chelsea
Christian Pulisic (zimbio)

BolaSkor.com - Tanda tanya klub mana yang bakal mendapatkan jasa Christian Pulisic mulai terkuak. Dari sekian banyak klub yang mengantre, Chelsea disebut ada di urutan terdepan.

Pasalnya, hanya Chelsea yang sudah melayangkan tawaran senilai 50 juta euro untuk menggaet pemain asal Amerika Serikat itu. Bahkan Bild mengabarkan Borussia Dortmund dan Chelsea sudah mendapatkan kata sepakat secara verbal senilai 45 juta pound.

Baca Juga:

5 Calon Pengganti Fernandinho di Manchester City

5 Bintang Sepak Bola yang Tak Pernah Dapat Kartu Merah Sepanjang Kariernya

Christian Pulisic

Dikabarkan juga jika Arsenal juga ikut meramaikan perburuan, meski terakhir tawaran mereka mentah karena kalah 10 juta pound dari tawaran Chelsea.

Namun sepertinya Chelsea harus bersabar. Karena mereka belum bisa mendatangkan Pulisic pada bursa transfer Januari ini. Karena Dortmund hanya mau melepas pemain berusia 20 tahun ini di akhir musim ini.

Kabar akan hengkangnya Pulisic ke Chelsea semain kuat setelah rekan setimnya di timnas AS, Eddie Johnson, "membocorkan" berita ini.

"Ikut bergembira, keputuasan yang hebat. Tak sabar menyaksikan kamu bermain bersama Eden Hazard," tulis Johnson di media sosialnya.

Tidak hanya itu, kabar transfer Pulisic juga dikuatkan oleh jurnalis Jerman, Raphael Honigstein.

"Yang saya tahu Chelsea adalah satu-satunya tim yang melayangkan tawaran. Dortmund masih melihta apakah ada tawaran dari klub lain. Yang pasti si pemain akan hengkang musim panas nanti," ujar Honigstein dikutip ESPN.

"Dia akan ke Chelsea, kecuali ada klub lain yang menyamai atau melebihi tawaran dari Chelsea."

Kontrak Pulisic dengan Dortmund sendiri masih satu tahun lagi. Namun Pulisic sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya dan ingin bermain di Premier League. Sebelum Chelsea, Pulisic sempat disebut menjadi incaran Liverpool.

Bursa transfer Breaking News Chelsea Christian Pulisic
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan