Terlalu Cinta dengan Inter Milan, Jose Mourinho Pilih Tolak Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Mei 2019
Terlalu Cinta dengan Inter Milan, Jose Mourinho Pilih Tolak Juventus
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, dikabarkan menolak tawaran menjadi pelatih Juventus menggantikan posisi Massimiliano Allegri. The Special One tak ingin menyakiti hati Inter Milan.

Juventus masih berusaha mencari suksesor Massimiliano Allegri. La Vecchia Signora perlu bergegas karena bursa transfer semakin dekat. Juventus perlu membeli pemain yang sesuai dengan kebutuhan sang pelatih.

Berdasarkan kabar yang beredar di Italia, Maurizio Sarri dan Jose Mourinho menjadi dua di antara calon terkuat pelatih anyar Juventus. Namun, untuk nama yang terakhir disebutkan, kabarnya mendapatkan rekomendari langsung dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menilai Jose Mourinho adalah sosok yang tepat sebagai nakhoda Juventus. Apalagi, ia pernah bekerja sama dengan Mourinho di Real Madrid. Ketika itu, Ronaldo mencetak 168 gol dalam 164 pertandingan.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Dinilai Lebih Pantas Meraih Ballon d'Or daripada Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Tak Mau Juventus Dilatih Antonio Conte

Jose Mourinho

Akan tetapi, AS mengabarkan Jose Mourinho tidak tertarik menjadi pelatih Juventus. Pelatih 56 tahun itu merasa akan mengkhianati Inter Milan jika menerima tawaran Juventus.

Hubungan Jose Mourinho dan Inter Milan sangat erat. Sang pelatih berhasil membawa La Beneamata meraih treble winner pada 2010. Pada saat itu pula, Mourinho kerap melancarkan serangan pada Juventus.

Bahkan, saat masih menjadi manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali berulah ketika bertandang ke markas Juventus. Mourinho menunjukkan gestur mengejek Juventus yang kalah di kandang. Tak pelak, suporter Juventus meradang.

Uniknya, Inter Milan justru dikabarkan semakin dekat mengamankan tanda tangan Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu pernah menjadi pelatih Juventus sebelum menukangi Chelsea.

Juventus Inter Milan Serie a Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan