BolaSkor.com - Sesi latihan perdana Persib Bandung yang digelar di Stadion Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Senin (14/1) tidak berjalan mulus. Masih banyak pemain yang absen menjadi alasannya.

Setidaknya ada lima pemain yang tidak mengikuti sesi latihan tersebut. Mereka adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, Patrich Wanggai, Ardi Idrus, dan Esteban Vizcarra yang baru direkrut dari Sriwijaya FC.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membenarkan bahwa di sesi latihan perdana ini tidak diikuti seluruh pemainnya. Namun, pelatih asal Montenegro ini tidak mempermasalahkanya.

"Mereka juga sudah ada komunikasi. Mereka ada sedikit masalah untuk persiapan dan akan datang dalam 2 sampai 3 hari kedepan," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Miljan Radovic Ganti Tiga Asisten Pelatih di Persib Bandung

Persib Bandung Coret Airlangga Sucipto dan Atep

Persib Resmi Dapatkan Tiga Pemain PSMS Medan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, membenarkan beberapa pemainnya masih belum bisa bergabung dengan tim untuk menjalani sesi latihan perdana.

Namun khusus untuk Patrich Wanggai, Kuswara mengatakan pemain asal Nabire Papua ini masih dalam tahap negoisasi.

"Kita sudah komunikasi dengan dia dan masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen, masih negosiasi dan perlu waktu untuk membicarakan dengan keluarganya. Tapi karena rekomendasi dari coach, manajemen sudah komunikasikan ke Wanggai," terang Kuswara.

Sejauh ini, lanjut Kuswara, manajemen Persib masih berkeinginan agar Patrich Wanggai tetap melanjutkan kerja samanya.

"Wanggai juga rekomendasi dari pelatih. Hanya kami masih menunggu konfirmasi dari Wanggai. Tinggal menunggu dari Wanggai," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)