Terpincut Bek Tangguh Napoli, Liverpool Tantang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Maret 2023
Terpincut Bek Tangguh Napoli, Liverpool Tantang Manchester United
Min-jae Kim (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabaran tertarik memboyong pemain bertahan Napoli, Min-jae Kim. The Reds siap bersaing dengan klub Premier League lainnya, Manchester United.

Min-jae Kim langsung mencuri perhatian pada musim perdananya di Serie A. Menuju Napoli untuk menggantikan peran Kalidou Koulibaly, Kim banyak mendapatkan pujian.

Min-jae Kim menjadi starter dalam 26 laga Napoli di Serie A musim ini. Ia juga menyumbang 2 gol dan 1 assist. Penampilannya itu turut membawa Napoli berada di puncak klasemen dengan keunggulan 19 poin.

Baca Juga:

Semakin Sulit bagi Liverpool Rekrut Jude Bellingham

Jordan Henderson Bicara soal Rumor Liverpool Bidik Jude Bellingham

Demi Misi Kebangkitan, Liverpool Butuh Bek Kanan Baru Pesaing Alexander-Arnold

Dengan kinerja tersebut, Min-jae Kim menjadi satu di antara nama panas pada bursa transfer. Apalagi, pemain 25 tahun itu dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 42 juta pounds yang berlaku pada musim panas mendatang.

Manchester United menjadi satu di antara tim yang jatuh hati kepada Min-jae Kim. Setan Merah menilai, Kim akan memberikan lebih banyak pilihan di lini belakang untuk Erik ten Hag.

Kini, menurut Rai, Liverpool juga masuk dalam perlombaan mendatangkan pemain Korea Selatan tersebut. The Reds menjadikan Kim sebagai pengganti Joel Matip dan Joe Gomez yang digosipkan akan hengkang.

Sementara itu, Min-jae Kim menepis kabar seputar bursa transfer. Ia memilih fokus mewujudkan impian Napoli juara Serie A.

"Seperti yang Anda tahu, rumor itu sama sekali tidak benar. Saya ingin fokus kepada tim. Saya punya banyak ajang untuk dimainkan," ungkap Min-jae Kim.

"Sekarang, saya fokus kepada tim daripada omong kosong semacam itu. Ada banyak pertandingan yang harus dilalui dan saat ini saya hanya ingin fokus kepada Napoli."

Liverpool Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan