Tersingkir di Piala Gubernur Jatim, Dendi Santoso Sebut Arema FC Butuh Evaluasi Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Februari 2020
Tersingkir di Piala Gubernur Jatim, Dendi Santoso Sebut Arema FC Butuh Evaluasi Besar
Arema FC saat hadapi Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kekalahan 2-4 pada Derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya, memberi imbas bagus bagi Arema FC. Tim asuhan Mario Gomez seakan kembali diingatkan bahwa masih banyak kekurangan.

Oleh karena itu, kegagalan di Piala Gubernur Jatim 2020 disikapi sangat positif oleh para pemain. Dendi Santoso mengatakan, pentingnya mengoreksi diri sebelum benar-benar terjun pada kompetisi Liga 1 2020, 29 Februari mendatang.

"Pertandingan (melawan Persebaya) masih banyak kekurangan di tim ini. Pemain harus bekerja lebih keras lagi untuk kompetisi Liga 1 mendatang," kata Dendi Santoso.

Peringatan itu merasa perlu disampaikannya, mengingat sisa waktu yang tidak banyak tersedia. Arema FC hanya punya waktu tak sampai dua pekan ke depan, untuk menambal segala kekurangan sebelum bertarung di ajang sesungguhnya.

Baca Juga:

Pramusim Berakhir, Arema FC Tingkatkan Fokus ke Liga 1

Cucu Somantri Menyayangkan Kerusuhan Suporter saat Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Tiga jadwal cukup berat sudah menanti tim Singo Edan sepanjang Bulan Maret nanti. Tim kebanggaan Aremania itu memulai kompetisi dengan bertandang ke markas TIRA-Persikabo (02/03) sebelum menjamu Persib Bandung (08/03), dan kembali tandang ke rumah PSIS Semarang (14/03).

"Dalam turnamen kali ini, setidaknya kami tahu atas berbagai kelemahan di tim. Soal evaluasi, kami serahkan kepada tim pelatih," ungkap Dendi.

"Yang pasti kami harus bekerja keras lagi di setiap latihan, untuk lebih siap lagi menatap kompetisi nanti," imbuh gelandang yang membela Arema FC sejak musim 2008 tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Gubernur Jatim Piala Gubernur Jawa Timur Liga 1 Breaking News Dendi Santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan