Tersisih dari Manchester United, Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Maret 2019
Tersisih dari Manchester United, Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Barcelona
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, dilaporkan tertarik kembali ke Barcelona. Sanchez berencana ke El Barca usai tak mendapatkan di The Red Devils.

Alexis Sanchez meneken kontrak selama empat setengah tahun usai hengkang dari Arsenal. Pemain asak Chile tersebut dikabarkan mendapatkan gaji sekitar 400 ribu pounds per pekan. Bahkan, jumlah tersebut bisa meningkat hingga 500 ribu pounds bila ditambahkan bonus.

Namun, sejak pindah ke Manchester United, Sanchez baru mencetak lima gol dalam 42 penampilan. Hari-hari eks Udinese tersebut lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan usai mengalami cedera lutut.

Menurut laporan Express, Alexis Sanchez dikabarkan terlihat di Camp Nou saat Barcelona mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-1. Munculnya pemain 30 tahun tersebut mencuatkan spekulasi jika Sanchez ingin kembali ke Barcelona.

Baca juga:

Matthijs de Ligt Tunggu Tawaran Barcelona

Manchester United Kalah, Solskjaer Ogah Kambing Hitamkan De Gea

Alexis Sanchez

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku masih membutuhkan Alexis Sanchez. Meskipun, sang manajer mengakui Sanchez membutuhkan waktu untuk kembali ke bentuk permainan terbaik.

"Dia sangat berbakat, namun tentu saja ada begitu banyak hal yag dapat Anda lihat, bicarakan dan atur. Jika dia bisa mencetak gol, saya yakin itu akan meningkatkan rasa percaya diri," papar Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia saat ini sudah berusia 30 tahun, namun masih bisa bermain selama bertahun-tahun ke depan. Dia sudah berada di sini selama satu tahun. Tidak adil hanya berharap dia bisa langsung berada di puncak performa. Saya yakin kita akan melihat bagian terbaik dari dirinya sebelum akhir musim."

Alexis Sanchez pernah membela Barcelona dari 2011 hingga 2014. Pada periode itu, sang pemain mengemas 47 gol plus 35 assist.

Alexis Sanchez Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan