BolaSkor.com - Francisco Alarcon, ayah sekaligus agen gelandang Real Madrid Isco, membenarkan rumor yang menyebutkan sang anak ingin hengkang pada Januari.

Akan tetapi Francisco membantah alasan keinginan Isco hengkang adalah karena waktu bermain yang kurang di bawah Zinedine Zidane. Francisco menyatakan bahwa Isco ingin hengkang karena ingin mencari pengalaman baru di negara lain.

Baca Juga:

Pemain Real Madrid Blak-blakan Kritik Zidane di Depan Awak Media

Gara-gara Janggut, Isco Dinilai Tak Pantas Perkuat Real Madrid

Tak Berakhir dengan James Rodriguez, Everton Masih Berburu Bintang Real Madrid

Dalam kesempatan yang sama, Francisco mengungkap saat ini memang belum ada penawaran dari klub lain kepada kliennya. "Saat ini kami belum menerima tawaran. Tapi Isco ingin mencoba liga lain," ungkap Alarcon dikutip dari AS.

Francisco kembali menegaskan tidak ada masalah antara anaknya dengan Real Madrid. Karena itu dia menjelaskan bahwa sang anak tidak akan memaksakan keinginannya untuk hengkang. "Bertahan di Madrid tak akan jadi masalah," kata dia.

Kabar ingin hengkangnya Isco sudah mengapung sejak pekan lalu. Isco disebut mulai tak lagi kerasan karena terus menjadi penghangat bangku cadangan.

Musim ini Isco tercatat baru bermain dalam tujuh laga di LaLiga. Dari tujuh laga itu, hanya dua kali bermain sebagai starter.

Saat ini Isco masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2022. Selain itu Madrid memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu musim. Situasi yang akan membuat keinginan Isco keluar pada Januari nanti lebih sulit.

Terkait dengan kabar Isco, Zidane sempat menyatakan tak akan melepasnya, setidaknya pada Januari ini.