BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Corriere dello Sport pernah menolak memboyong pemain asal Maroko, Achraf Hakimi. Sialnya, beberapa waktu kemudian, pemain sayap 21 tahun tersebut justru menjadi mimpi buruk untuk La Beneamata.

Achraf Hakimi menjadi bintang saat Borussia Dortmund mengalahkan Inter Milan 3-2 pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Signa Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB. Pergerakan Hakimi dari sisi kanan sangat menyulitkan para pemain Inter.

Baca Juga:

Wajar Antonio Conte Berterima Kasih pada Pemain Inter Milan

Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Antonio Conte dan Maurizio Sarri Beri Penilaian soal Penggunaan VAR

Achraf Hakimi

Pada awalnya, Borussia Dortmund tidak berdaya setelah menyelesaikan babak pertama dengan tertinggal 0-2. Dua gol Nerazzurri dicetak Lautara Martinez dan Matias Vecino.

Pada babak kedua, sepasang gol Achraf Hakimi dan sebiji gol Julian Brandt membawa Borussia Dortmund berbalik unggul 3-2. Pada akhirnya, tuan rumah membawa pulang tiga poin.

Menariknya, dengan tambahan dua gol tersebut, Hakimi berada pada puncak daftar top skorer Borussia Dortmund di Liga Champions 2019-2020. Sebelumnya, ia sudah mencetak dua gol ketika Dortmund menghadapi Slavia Praha.

Rupanya, jauh sebelum laga itu, Inter Milan punya kans besar mendatangkan Achraf Hakimi yang pada saat itu masih membela Real Madrid. Los Blancos berencana meminjamkan sang pemain untuk menambah jam terbangnya.

Namun, Inter Milan menolak ide tersebut karena ragu dengan kemampuan Hakimi. Pada akhirnya, Nerazzurri lebih memilih mendatangkan bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

Achraf Hakimi dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund pada awal musim kemarin. Pemain 21 tahun tersebut sudah mengemas enam gol plus dua assist di berbagai ajang.