BolaSkor.com - Saat ini beredar laporan di media Spanyol yang menyebut ada perjanjian di bawah tangan antara Barcelona dengan Neymar. Barcelona dikatakan berjanji kepada Neymar bahwa mereka akan membelinya pada 2020.

Semua janji itu diberikan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dengan tujuan agar Neymar tidak bergabung dengan Real Madrid. Seperti diketahui pada bursa transfer musim panas lalu, Neymar memang nyaris bergabung dengan Madrid.

Saat itu Neymar memang sudah berkeinginan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Namun, bukannya Barcelona yang mencoba mendekatinya, melainkan Real Madrid. Mundo Deportivo melaporkan Madrid bahkan tinggal selangkah lagi terbang ke Madrid.

Baca Juga:

Pendapatan Kylian Mbappe Tidak Sampai Separuh dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar

Barcelona di Persimpangan Jalan, Neymar atau Lautaro Martinez

Lionel Messi Tak Perlu Tiru Langkah Cristiano Ronaldo Gonta-ganti Klub

Ya, Neymar bisa saja dipastikan akan menjadi pemain Real Madrid jika Barcelona tidak mengintervensi. Mengetahui Real Madrid bisa mendapatkan Neymar, pihak Barcelona langsung mengontak sang bintang. Bercelona berjanji akan membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

"Kamu akan datang tahun ini atau tahun depan, itu pasti," demikian janji Barcelona kepada Neymar seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

Setelah mendapatkan kepastian Neymar tidak akan ke Madrid, Barcelona mulai bergerak melakukan negosiasi dengan PSG. Akan tetapi tawaran Barcelona memulangkan Neymar pada musim panas lalu ditolak pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi. Kala itu Barcelona melayangkan tawaran sekitar 130 juta euro plus meminjamkan tiga pemain (Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo and Ousmane Dembele). Namun bos PSG meminta sekitar 150 juta euro. Kubu Barcelona tidak bisa menyanggupi permintaan PSG karena mereka baru saja menggaet Antoine Griezmann.

Menarik ditunggu apakah Barcelona akan memenuhi janjinya kepada Neymar pada bursa transfer musim panas mendatang.