Terungkap, PSG Tergoda Bajak Lionel Messi dari Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 07 September 2020
Terungkap, PSG Tergoda Bajak Lionel Messi dari Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi memang telah mengambil keputusan untuk tetap membela Barcelona pada musim 2020-2021. Hal itu secara otomatis mengubur mimpi klub-klub top Eropa yang berhasrat memilikinya.

Messi sempat membuat gempar bursa transfer musim panas ini dsetelah keinginannya meninggalkan Barcelona diketahui publik. Hal itu bocor ke media beberapa hari usai Blaugrana dibantai Bayern Munchen dengan skor 2-8 pada perempat final Liga Champions 2019-2020.

Messi bahkan meminta Barcelona melepasnya secara gratis. La Pulga berpatokan dengan salah satu klausul dalam kontraknya.

Baca Juga:

Gagal Dapatkan Lionel Messi, Manchester City Diprediksi Kewalahan Bendung Liverpool Juara

Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Mimpi Buruk Antoine Griezmann Terancam Berlanjut

Legenda Real Madrid Ragu Lionel Messi Sudah Berniat Tinggalkan Barcelona Sejak Lama

Lionel Messi

Kabar Messi ingin hengkang secara gratis dari Barcelona tentu disambut klub-klub top Eropa lain. Mereka seperti mendapat durian runtuh karena bisa mendapatkan Megabintang asal Argentina tersebut tanpa biaya sepeser pun.

Manchester City dan Inter Milan disebut dua klub yang paling berminat kepada Messi. Mereka bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen sekaligus ayah sang pemain.

Sayang kepindahan Messi pada akhirnya tak terwujud atau tertunda. Barcelona enggan melepasnya secara gratis dengan argumen yang kuat sehingga pemain berusia 33 tahun itu berubah pikiran.

Menariknya, Paris Saint-Germain (PSG) ternyata juga sempat tertarik ikut memburu Messi. Hal itu dkiungkapkan oleh sang direktur olahraga, Leonardo.

"Ketika kami diberi tahu bahwa Messi ingin pergi, kami tergoda. Anda berkata pada diri sendiri, apakah itu mungkin?" kata Leonardo kepada Canal+.

"Ia termasuk pemain yang sama sekali tidak terlibat dalam negosiasi apapun. David Beckham berakhir di Paris Saint-Germain, tapi apakah Messi berakhir di Paris? Saya tidak tahu."

PSG memang menjadi satu dari sedikit klub yang punya kekuatan finansial untuk mendatangkan Messi. Les Parisiens juga punya rekam jejak membajak bintang Barcelona lain yaitu Neymar dengan biaya 222 juta euro pada 2017 silam.

Hal ini bisa menjadi sebuah kode bahwa PSG akan memburu Messi pada musim panas tahun depan. Saat itu, pemain kelahiran Rosario tersebut akan berstatus bebas transfer.

"Ini sepak bola. Pada akhirnya, semua orang duduk di meja, semua orang tahu segalanya, dan ini bergerak maju."

Lionel Messi Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan