Thailand Tak Mau Main-main Lawan Indonesia meski Unggul Agregat 4-0

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 31 Desember 2021
Thailand Tak Mau Main-main Lawan Indonesia meski Unggul Agregat 4-0
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre 'Mano' Polking. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, menegaskan timnya tak akan main-main melawan Timnas Indonesia, meski unggul agregrat 4-0. Ia ingin The War Elephants meraih kemenangan melawan Skuat Garuda.

Thailand akan menghadapi Timnas Indonesia, pada laga final leg kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB.

Chanathip Songkrasin dkk. hanya membutuhkan minimal kalah dengan margin tiga gol untuk meraih gelar juara Piala AFF keenam kalinya. Sebelumnya, Thailand menang dipertemuan pertama dengan skor 4-0.

Baca Juga:

Hadapi Thailand di Final Leg Kedua, Evan Dimas: Timnas Lapar Kemenangan

Shin Tae-yong Janjikan Kemenangan atas Thailand di Leg Kedua, tetapi...

"Dengan hasil bagus dari leg pertama kami merasa sedikit lebih bebas dan bisa bermain dengan cara yang kami suka. Saya tidak melihat alasan untuk mengubahnya. Yang paling penting hanya untuk memperjelasnya lagi adalah bahwa itu masih belum berakhir," kata Alexandre Polking, dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami perlu menampilkan performa yang kami tahu dan biasa kami lakukan, karena ini masih belum berakhir. Kami perlu menegaskan lagi akan rasa lapar kemenangan, sama seperti ketika kami datang di turnamen ini."

"Keberhasilan yang kami miliki tergantung pada para pemain, karena bahkan jika kami mengubah sistem atau pendekatan kami, para pemain telah mampu beradaptasi dan mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," tambah pelatih keturunan Jerman-Brasil tersebut.

Timnas Indonesia Thailand Timnas Thailand Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan