Theerathon Bunmathan: Timnas Indonesia Selalu Tampil Baik di Kandangnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 September 2019
Theerathon Bunmathan: Timnas Indonesia Selalu Tampil Baik di Kandangnya
Theerathon Bunmathan dan Chanathip Songkrasin. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Bek Timnas Thailand, Theerathon Bunmathan, enggan meremehkan skuat Indonesia. Ia yakin tantangan sulit akan dihadapi War Elephants saat bersua dengan skuat Garuda.

Timnas Thailand akan menghadapi Indonesia dalam laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) malam.

Thailand sebelumnya ditahan imbang 0-0 ketika menjamu Vietnam, sementara Timnas Indonesia takluk 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga:

Punya Pengalaman di Thailand, Stefano Cugurra Bicara soal Timnas Thailand dan Chanathip Songkrasin

H-1 Timnas Indonesia Vs Thailand Baru 7.000 Tiket Terjual

"Indonesia adalah tim yang bermain baik di kandang. Ada cukup banyak suporter di belakangnya. Sama seperi kami bermain di kandang empat tahun lalu," kata Theerathon Bunmathan dikutip dari laman Timnas Thailand.

Bek Yokohama F. Marinos itu menyebut bahwa pihaknya tak boleh lengah. "Seperti yang saya katakan, harus berkonsentrasi penuh dan fokus di lapangan," jelasnya.

"Sejauh yang kami pelajari, saya pikir komposisi skuat Indonesia yang ini lebih baik dari yang pernah kami temui. Ketika meyaksikan video terbaru, bola dimulai dari belakang dan diorganisasi seperti sepak bola modern dan banyak pemain menyerang yang berbahaya, sehingga kami harus berhati-hati dan tidak ceroboh."

Timnas Thailand saat ini bertengger di tempat kedua dengan satu poin. Menempel Malaysia yang berada di puncak dengan tiga poin lewat kemenangan 3-2 atas Indonesia.

Adapun Indonesia di dasar Grup G, tanpa poin. Sedangkan Vietnam di tempat ketiga dengan satu angka, disusul Uni Emirate Arab di posisi keempat.

Thailand Timnas Indonesia Theerathon Bunmathan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan