Thiago Alcantara dan Sadio Mane Siap Tempur untuk Derby Merseyside

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 13 Oktober 2020
Thiago Alcantara dan Sadio Mane Siap Tempur untuk Derby Merseyside
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar baik menghampiri Liverpool jelang melakoni Derby Merseyside kontra Everton, akhir pekan ini. Dua bintang The Reds, Sadio Mane dan Thiago Alcantara sudah bisa dimainkan usai pulih dari virus corona.

Thiago belum bermain lagi usai melakoni debut pada laga kontra Chelsea, 20 September silam. Sebelum diumumkan positif virus corona, gelandang berkebangsaan Spanyol itu juga mengalami cedera.

Sementara Mane menyusul sejak Thiago tak lama kemudian. Ia terpaksa absen saat Liverpool dibantai Aston Villa dengan skor 2-7.

Baca Juga:

Project Big Picture, Ide Kontroversial Liverpool dan Manchester United untuk Merevolusi Sepak Bola Inggris

Liverpool bak Singa Terluka Kontra Everton di Derby Merseyside

Liverpool Kembali Diserang Virus Corona, Giliran Naby Keita Dilaporkan Positif

Sadio Mane

Namun keduanya kini telah pulih. Mane dan Thiago bahkan sudah mengikuti latihan tim pada Senin (12/10) waktu setempat.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tentu sangat senang dengan kabar ini. Mane dan Thiago bukan tidak mungkin akan menjadi andalan untuk menghentikan tren positif Everton.

Klopp memang tidak punya banyak waktu memersiapkan timnya menghadapi laga nanti. Sebagian besar anak asuhnya tengah menjalani tugas negara dan baru kembali pada Kamis (15/10) mendatang.

Dengan kondisi seperti itu, Mane dan Thiago bisa menjadi kartu truf bagi Liverpool. Keduanya tentu lebih bugar dibanding pemain lain yang baru membela negaranya.

Derby Merseyside edisi pertama musim ini dipastikan berlangsung menarik. Everton tengah berada dalam performa terbaik akan menjamu Liverpool di Goodison Park.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu kini tengah memimpin klasemen usai menyapu bersih empat laga dengan kemenangan. Bukan tidak mungkin Liverpool akan menjadi korban selanjutnya.

Thiago Alcantara Sadio Mane Liverpool Derby merseyside Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan