Thiago Silva Ingin Timnas Brasil Hapus Hasil Buruk di Stadion Mineirao

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Juli 2019
Thiago Silva Ingin Timnas Brasil Hapus Hasil Buruk di Stadion Mineirao
Thiago Silva. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek timnas Brasil, Thiago Silva, berharap bisa menghapus luka di Stadio Mineiro. Silva ingin melupakan kekalahan telak di stadion tersebut lima tahun silam.

Timnas Brasil menyambangi kembali Stadio Mineiro pada Rabu (3/7). Di tempat yang sama, Canarinho takluk 1-7 dari timnas Jerman pada Piala Dunia 2014.

Kali ini, timnas Argentina akan menjadi lawan timnas Brasil di stadion tersebut. Kedua kesebelasan berhadapan pada semifinal Copa America 2019.

Tentunya bermain di stadion tersebut akan membawa kenangan buruk untuk timnas Brasil. Namun, mereka ingin melupakan hasil itu dengan cara mengatasi timnas Argentina.

Baca Juga:

Halangi Lionel Messi Cetak Gol Jadi Kunci Brasil ke Final Copa America 2019

Copa America 2019: Jelang Hadapi Brasil, Lionel Messi Waspadai Faktor Tuan Rumah

Thiago Silva mengaku masih mengingat hasil memalukan tersebut. Bek PSG tersebut berharap bisa melupakan kekalahan telak tersebut dengan mengatasi timnas Argentina.

"Tak ada orang yang pernah melupakan kejadian tersebut. Pertandingan melawan timnas Jerman tersebut sangat buruk untuk timnas Brasil," kata Thiago Silva.

"Akan tetapi ini merupakan situasi yang berbeda. Sekarang kami menghadapi timnas Argentina dan harus fokus melawan mereka serta memainkan diri sendiri."

"Kami harus berhati-hati karena timnas Argentina memiliki pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Kami sangat menghormati mereka," lanjut eks AC Milan tersebut.

Timnas Brasil akan menghadapi lawan berat untuk lolos ke Copa America 2019. Timnas Argentina lolos ke final ajang tersebut dalam empat dari lima final ajang tersebut.

Thiago silva Breaking News Brasil Timnas Brasil Argentina Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan