Thiago Silva Rayu Neymar Gabung Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Juni 2022
Thiago Silva Rayu Neymar Gabung Chelsea
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, Thiago Silva, mendapatkan pertanyaan soal kemungkinan Neymar menuju The Blues pada musim panas ini. Silva secara terbuka mengajak kompatriotnya itu menuju Stamford Bridge.

Neymar menjadi satu di antara pemain yang dikaitkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Banyak desakan dari para suporter agar Neymar hengkang setelah kegagalan meraih titel Liga Champions musim lalu. Menurut mereka, seharusnya pemain seperti Neymar menunjukkan tekad lebih keras lagi untuk meraih si kuping besar.

Isu kian deras setelah Nasser Al-Khelaifi enggan menjamin Neymar akan bertahan. Ia justru meminta para pemainnya bermain lebih baik daripada musim lalu.

Baca Juga:

Here We Go, Transfer Aneh Romelu Lukaku Akan Terwujud

Romelu Lukaku dan Sederet Pengguna Nomor Terkutuk 9 di Chelsea

Inter Milan Tunggu Restu Pemilik Klub untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Sky Sports melaporkan, Les Parisiens sedang mencari tim yang bersedia menampung Neymar. Kondisi cukup sulit karena Neymar memiliki gaji sangat tinggi. Hanya ada sedikit tim yang bisa membayarnya.

Satu di antara sedikit itu adalah Chelsea. Todd Boehly sebagai pemilik baru Chelsea diyakini ingin mendatangkan banyak pemain bintang untuk mempertegas ambisinya.

Kabar kedatangan Neymar membuat Silva yang meninggalkan PSG menuju Chelsea kegirangan. Meskipun, Silva mengaku tidak tahu kebenaran kabar tersebut.

"Neymar harus bergabung dengan Chelsea," tegas Silva seperti dilaporkan talkSPORT.

"Jika terjadi, itu akan menjadi yang terbaik. Dia tidak membutuhkan komentar. Lebih jauh dari itu, Neymar adalah teman yang baik," sambung sang bek.

"Sejauh ini, saya tidak tahu apa pun. Namun, saya berharap itu akan terjadi," papar bek asal Brasil itu.

Selain Neymar, Chelsea juga dikaitkan dengan Raphinha dan Raheem Sterling. Untuk Raphinha, The Blues dikabarkan telah bersepakat dengan Leeds United.

Neymar Breaking News Chelsea Thiago silva Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan