Thibaut Courtois Akui Pemain Real Madrid Rindukan Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 02 Februari 2019
Thibaut Courtois Akui Pemain Real Madrid Rindukan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengungkapkan rekan-rekan satu timnya masih merindukan Cristiano Ronaldo. Namun, menurut Courtois para penggawa Los Blancos tidak membicarakan soal Ronaldo.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Ronaldo memutuskan menyeberang ke Juventus.

Kepergian Cristiano Ronaldo langsung membawa dampak nyata pada permainan Real Madrid. Los Merengues kesulitan meraih hasil positif tanpa Ronaldo.

Baca Juga:

Thibaut Courtois Minta Real Madrid Pilih Eden Hazard daripada Neymar

Istri Marcelo Mengaku Rindu Cristiano Ronaldo

Thibaut Courtois

Banyak pihak menilai Real Madrid melakukan kesalahan dengan menjual Cristiano Ronaldo. Apalagi, praktis mereka tidak mendatangkan pemain selever kapten timnas Portugal itu.

Efek kepergian Cristiano Ronaldo rupanya memang terasa di skuat Real Madrid. Thibaut Courtois mengakui timnya kesulitan sepeninggal Ronaldo.

"Para pemain tidak membicarakan soal Cristiano Ronaldo di ruang ganti. Media yang menyebutkan namanya. Apalagi saat kami kalah dan Ronaldo mencetak dua gol di Juventus," ujar Thibaut Courtois kepada Het Nieuwsblad.

"Memang sulit apabila Cristiano Ronaldo pergi dan tidak ada penggantinya. Anda tahu ini akan menjadi musim yang sulit karena kehilangan 50 gol."

"Mungkin ini adalah musim transisi. Saya tidak masalah Real Madrid kesulitan saat ini, asalkan musim berikutnya menjadi juara. Toh Barcelona dan Atletico Madrid sempat kesulitan," imbuhnya.

Saat ini, Real Madrid tertinggal 10 poin dari Barcelona dari klasemen sementara LaLiga. Sementara itu, Cristiano Ronaldo memimpin Juventus memuncaki Serie A.

Cristiano Ronaldo Thibaut courtouis Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan