Thomas Doll Akan Bawa Empat Asisten dan Dua Pemain Asing ke Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 April 2022
Thomas Doll Akan Bawa Empat Asisten dan Dua Pemain Asing ke Persija
Mohamad Prapanca dan Ganesha Putra. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, akan membawa empat asisten pelatih. Hal ini seperti disampaikan Wakil Presiden Persija, Ganesha Putra.

Namun Ganesha belum bisa membeberkan para asisten yang dimaksud. Para asisten akan mengurusi teknik, kiper, kebugaran, dan movement specialist.

"Ia menyampaikan akan membawa asisten. Asistennya ada empat, namanya belum bisa disebutkan. Satu asisten untuk teknik, kemudian kiper, kebugaran, dan movement specialist," kata Ganesha dalam Buka Bersama Persija di Hotel Monopoli, Jakarta, Jumat (29/4).

Baca Juga:

Ada Pramusim, Pelatih Anyar Persija Thomas Doll Datang Lebih Cepat

Tak Mau Ulang Kesalahan, Birrul Walidain Mantap Pilih Madura United

Thomas Doll juga akan didampingi seorang penerjemah. Ganesha menerangkan bahwa penerjemah Thomas Doll merupakan mantan pemain Persija yang ikut meraih titel juara 2001 dan pernah belajar di Birmingham.

Selain empat asisten, Thomas Doll turut mendatangkan dua pemain asing. Manajemen Persija sudah memberi lampu hijau.

"Kalau pemain asing, kami kasih privilege. Waktu kami pilih Thomas Doll, semua materi pemain kami kirim, bahkan yang sudah habis (kontrak). Jadi betul-betul keputusannya. Ia minta, kalau bawa pemain apakah boleh. Itu boleh, karena privilege untuk dia tiga tahun ke depan. Susah kalau kita tidak menyediakan sesuai keinginan pelatih," sambung Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan