Thomas Doll Langsung Pimpin Latihan Perdana Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 23 Mei 2022
Thomas Doll Langsung Pimpin Latihan Perdana Persija
Thomas Doll memimpin latihan perdana Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, Senin (23/5) malam WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, tancap gas begitu tiba di Tanah Air pada Senin (23/5) siang. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut langsung memimpin latihan perdana Persija di Nirwana Park, Sawangan, Depok, malam harinya.

Sesi latihan tersebut diikuti hampir semua pemain Persija, termasuk para rekrutan anyar, seperti Ricky Cawor, Hansamu Yama Pranata, dan Hanif Sjahbandi.

Nama-nama lawas semisal Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, sampai Otavio Dutra juga sudah bergabung.

Baca Juga:

Presiden Persija Akui Berat Melepas Rohit Chand

Persija Tunjuk Pelatih Italia sebagai Asisten Thomas Doll

Tercatat hanya Makan Konate dan tiga pemain Timnas Indonesia U-23 (Firza Andika, Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu) yang belum bergabung serta delapan pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

"Tentu perjalanan yang sangat panjang. Tapi saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan tim,” kata Thomas Doll usai memimpin latihan.

Latihan perdana Persija di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Senin (23/5) malam WIB. (Media Persija)

Thomas Doll mendapatkan kesan yang bagus dalam sesi latihan perdana bersama tim barunya tersebut. Eks pelatih Borussia Dortmund itu pun membeberkan alasannya langsung menyambangi markas latihan Persija di Sawangan ketimbang istirahat di hotel yang sudah disiapkan.

"Saya ingin langsung bertemu pemain,” tuturnya lagi.

Dalam latihan tadi, Thomas Doll juga sudah ditemani asistennya yang berasal dari Italia, Pasquale Rocco.

"Latihan malam ini sangat simple. Ada pemanasan dengan bola di mana kami ingin tahu kualitas operan, kontrol bola dan lainnya dari pemain. Setelah itu ada sesi lari tanpa bola. Setelah itu ada possesion game yang terbagi dalam tiga tim,” ucap Pasquale Rocco.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco. (Media Persija)

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan