Thomas Doll Senang dengan Perubahan Jadwal Barito Putera Vs Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 07 September 2022
Thomas Doll Senang dengan Perubahan Jadwal Barito Putera Vs Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyambut baik perubahan jadwal pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 melawan Barito Putera.

Dalam jadwal sebelumnya, laga Barito Putera kontra Persija yang digelar di Stadion Demang Lehman akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB atau 17.00 WITA.

Namun, berdasarkan circular perubahan jadwal yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) kepada klub pada 3 September 2022, kick off laga antara Barito Putera dan Persija dimundurkan empat jam jadi pukul 20.00 WIB atau 21.00 WITA.

Baca Juga:

Minim Kesempatan Bermain, Ricky Cawor Pilih Curi Ilmu dari Trio Eropa Persija

Cerita di Balik Brace Michael Krmencik ke Gawang Bhayangkara FC

Perubahan jadwal ini ternyata ditanggapi positif oleh Thomas Doll. Juru taktik Macan Kemayoran asal Jerman itu menilai dengan main di malam hari akan membuat para pemainnya terutama empat legiun asingnya lebih nyaman.

Seperti diketahui, empat pemain asing Persija musim ini sebelumnya bermain di Eropa. Mereka tentu masih belum terbiasa jika bermain pada sore hari di Indonesia di mana suhunya masih cukup panas atau hangat.

"Ini pertama kalinya saya akan mendatangi kota Kalimantan Selatan," kata Thomas Doll.

"Saya pikir dengan berubahnya jadwal laga melawan PS Barito Putera, para pemain asing akan lebih mudah bermain dengan cuaca malam,” tambahnya.

Dengan demikian, ini merupakan kali ketujuh Persija bermain malam hari pada Liga 1 2022/2023. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan baru bermain sekali pada sore hari, saat menjamu Persis Solo pada pekan kedua, Minggu (31/7).

Persija jakarta Barito Putera Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan