Thomas Tuchel Maklum Chelsea Kebobolan dari Bola Mati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Desember 2021
Thomas Tuchel Maklum Chelsea Kebobolan dari Bola Mati
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan isi hatinya usai hanya bermain 1-1 melawan Everton. Tuchel menegaskan, Chelsea kebobolan dari situasi yang sulit dihindari.

Awalnya, The Blues mencetak gol terlebih dahulu melalui Mason Mount pada menit ke-70. Namun, empat menit berselang, Jarrad Branthwaite membawa Everton menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol bermula dari tendangan bebas Anthony Gordon.

Chelsea pun kembali gagal menjaga clean sheet. Sebelumnya, Chelsea kebobolan delapan gol hanya dari tiga pertandingan. Padadal, pada awal kedatangan Tuchel, The Blues dikenal sebagai tim yang sulit dibobol.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Everton: Manfaatkan Keterpurukan Tim Tamu

Liverpool Bisa Selamatkan Karier Christian Pulisic

Antonio Rudiger Ingin Bertahan di Chelsea, tetapi...

Meski demikian, Tuchel tidak ingin khawatir berlebihan. Menurutnya, sejatinya Everton tak punya peluang mendulang gol.

"Kami bertahan dengan tak ada kekhawatiran. Kami kebobolan dari bola mati. Saya tidak bisa menghukum diri karena mereka tak memiliki peluang mendulang gol. Namun, mereka melakukannya dari tendangan bebas," ulas Tuchel seperti dilaporkan BBC.

"Kami melewatkan peluang dan berjuang untuk menemukan ritme tinggi pada babak kedua. Kami tak memiliki siapa pun di bangku cadangan. Kami menempatkan orang-orang terakhir yang dimiliki dan kehilangan kepribadian plus banyak kualitas."

Dengan raihan satu poin, Chelsea tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Namun, The Blues jadi tertinggal empat poin dari Manchester City yang berada di puncak.

"Liverpool adalah Liverpool, Manchester City adalah Manchester City. Kami melakukan apa yang bisa dilakukan. Kami punya tujuh pemain dan memiliki peluang untuk melewatkan pertandingan," tegas Thomas Tuchel.

Chelsea Breaking News Thomas Tuchel Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan