Tiba di Indonesia, Ahsan / Hendra Langsung Diguyur Bonus

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 17 Maret 2019
Tiba di Indonesia, Ahsan / Hendra Langsung Diguyur Bonus
Mohammad Ahsan (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kembali ke tanah air setelah berhasil menjuarai All England 2019. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (17/3), The Daddies langsung diguyur bonus sebesar Rp 48 juta dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Setelah menjuarai All England, 2019, Ahsan/Hendra tidak langsung pulang ke Indonesia. The Daddies memutuskan tampil pada Swiss Open 2019 terlebih dahulu.

Pemberian bonus dari Kemenpora diberikan Deputi 3, Isnanta. Ahsan/Hendra dinilai layak mendapat bonus karena gelar juara All England sangat bergengsi.

"Gelar ini sangat bergengsi karena gelar bersejarah dan kali ini mas Hendra ahsan membuat ikan bahwa mereka masih eksis. Ini akan menginspirasi pemain junior dan pemuda Indonesia," kata Isnanta.

Baca Juga:

Teringat Pesan Pelatih, Chris John Tak Akan Biarkan Tinju Indonesia Mati Suri

Berkat Pembalap Binaan AHM, Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Thailand

"Pemerintah melalui Kemenpora memberi apresiasi atau bonus, jumlahnya sama seperti juara All England tahun lalu," sambungnya.

Kepulangan Ahsan/Hendra juga disambut ketua umum PBSI, Wiranto. Bagi Ahsan/Hendra, penyambutan di bandara selalu meninggalkan kesan.

"Terima kasih banyak kepada Pak Wiranto dan Kemenpora sudah menjemput kami, juga keluarga, dan pers," kata Hendra.

"Saya sudah lama tidak mengikuti acara seperti ini. Sangat berterima kasih, semoga ini bisa memotivasi atlet yang lain," tutur Ahsan.

Ahsan/Hendra menjuarai All England 2019 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lewat kemenangan tiga gim 11-21, 21-14, 21-12 di Birmingham Arena, Inggris, Minggu (10/3/2019).

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan All England
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan