Tidak Ada Agenda Penambahan atau Pergantian Exco PSSI di Kongres

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Mei 2021
Tidak Ada Agenda Penambahan atau Pergantian Exco PSSI di Kongres
Sekjen PSSI Yunus Nusi bersama Ketum Mochamad Iriawan dan anggota Exco Endri Erawan. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI akan menggelar Konges Tahunan PSSI di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5). Ada beberapa agenda penting yang dibahas dalam Kongres Tahunan PSSI.

Pertama mengenai kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021. Kapan pelaksanaan pasti dan format kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 seperti apa.

Kedua, pengesahan perubahan nama klub. Ada Dewa United FC dari sebelumnya Martapura FC, PSG Pati, Bhayangkara Solo FC, dan Rans Cilegon FC yang sebelumnya Cilegon United.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Berniat Tingkatkan Industri Liga 3

Bertemu Menpora, Raffi Ahmad Ingin Majukan Industri Sepak Bola

Ketiga, agenda penting PSSI dan Timnas Indonesia dalam tahun ini. Keempat tentu saja laporan pertanggung jawaban kegiatan PSSI tahun 2020.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, menegaskan tidak ada penambahan atau pergantian anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Seperti diketahui, Yunus Nusi mengundurkan diri dari Exco PSSI karena menjabat Sekjen PSSI. Sebelumnya, ia merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI.

"Exco tidak akan ada pergantian, meski saya jadi sekjen. Kecuali ada yang mundur lebih dari setengah plus 1, atau bila sangat dibutuhkan oleh organisasi, baru ada perubahan," kata Yunus Nusi kepada BolaSkor.com.

Pssi Kongres tahunan pssi Yunus Nusi Breaking News Exco pssi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan