Tidak Ada Layar Lebar, Ferry Paulus Imbau Jakmania Tak Datang ke SUGBK Tanpa Tiket

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Juli 2019
Tidak Ada Layar Lebar, Ferry Paulus Imbau Jakmania Tak Datang ke SUGBK Tanpa Tiket
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat melaukan konfrensi pers Persija Jakarta vs Persib Bandung (Media Persija)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berpesan kepada seluruh anggota The Jakmania yang tidak mendapatkan tiket untuk tidak datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung.

Hal ini dikarenakan manajemen Persija Jakarta tidak akan menggelar nonton bareng di sekitaran SUGBK. Bahkan, pihak Persija Jakarta sendiri menyatakan bahwa tidak akan ada layar lebar untuk nonton bareng pada laga tersebut.

Pria asal Manado ini menjelaskan memang pihak dari Persija Jakarta sendiri sengaja membuat hal tersebut karena ini juga meminimalisir untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada laga yang penuh rivalitas ini.

Baca Juga:

Dapat Izin, Persija Jakarta vs Persib Bandung Resmi Digelar Di SUGBK

Banyak Persyaratan Jadi Masalah Utama Laga Persija Vs Persib Lama Dapat Izin

“Khusus untuk layar lebar kami tidak akan menyediakan hal tersebut, meski kami tahu untuk pertandingan ini kami kekurangan tiket. Tapi tetap kami putuskan layar lebar tidak ada dan untuk Jakmania jangan coba datang ke GBK yang tak dapat tiket,” kata Ferry Paulus.

Terkait dengan harga tiket pada pertandigan kali ini, Ferry Paulus menjelaskan bahwa harga tiket tidak ada perubahan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya dan tidak ada kenaikan.

“Kalau harga tiket untuk pertandingan ini ya sama dengan perandingan lain. Kami sudah sepakat, harga tiket tetap sama meski jumlah yang dikeluarkan besar,” pria asal Manado itu menambahkan.

Sebelumnya pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung sangat sulit untuk digelar di SUGBK. Namun dengan kerja keras dari manajemen Persija Jakarta, akhirnya laga sarat gengsi ini mendapatkan izin.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan