Tidak Cemburu, Virgil van Dijk Justru Doakan Harry Maguire Sukses di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Agustus 2019
Tidak Cemburu, Virgil van Dijk Justru Doakan Harry Maguire Sukses di Manchester United
Harry Maguire (Manchester United)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengomentari transfer Harry Maguire ke Manchester United. Van Dijk berharap Maguire bisa mengatasi tekanan sebagai bek termahal di dunia.

Manchester United resmi memboyong Harry Maguire dari Leicester City. Kabarnya, The Red Devils mengeluarkan dana hingga 80 juta euro untuk pemain 26 tahun itu.

Dengan begitu, Harry Maguire menggeser posisi Virgil van Dijk sebagai bek termahal di dunia. Pada saat yang bersamaan, muncul pula sikap skeptis soal kepantasan Maguire dihargai 80 juta euro.

Virgil van Dijk mengutarakan sejatinya seorang pemain tidak bisa mengatur harga transfer. Pemain tersebut hanya bisa membayar kepercayaan pada klub yang membeli dengan performa apik.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Harry Maguire yang Jarang Diketahui

Peran Sir Alex Ferguson pada Transfer Harry Maguire: Telepon Misterius 8 Tahun Silam

Menyoal Harry Maguire, Pantaskah Harga Mahal yang Dibayarkan Manchester United?

Virgil van Dijk

"Semoga dia beruntung. Saya tidak bisa bicara lebih banyak soal itu karena selalu ada masa perubahan, seperti itulah bursa transfer. Dia tidak punya pengaruh untuk itu, namun saya berharap dia baik-baik saja," ungkap Virgil van Dijk seperti dilaporkan Goal.

"Harga selalu bersamaan dengan tekanan. Namun, itu tidak akan mengubah terlalu banyak hal karena Anda memang akan selalu mendapat tekanan di klub seperti Manchester United. Saya berdoa dia baik-baik saja," ulasnya.

Virgil van Dijk memberikan saran pada Harry Maguire untuk mengatasi tekanan. Menurut Van Dijk, kunci utama adalah fokus pada performa di lapangan.

"Cukup fokus pada apa yang Anda sukai dan tunjukkan permainan terbaik. Keluarkan seluruh kualitas yang Anda miliki di dalam lapangan, nikmati jalannya laga, dan pikirkan hal-hal lainnya," kata Van Dijk.

Harry Maguire dikabarkan sudah bisa tampil saat Manchester United menghadapi Chelsea pada laga pembuka Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8).

Liverpool Manchester United Breaking News Virgil van Dijk Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan