Tidak Diunggulkan di Final, Inter Justru Senang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Juni 2023
Tidak Diunggulkan di Final, Inter Justru Senang
Manchester City Vs Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan tidak menjadi unggulan pada final Liga Champions melawan Manchester City. Kendati demikian, hal itu justru membuat Federico Dimarco senang.

Setelah menyisihkan AC Milan di semifinal, Inter bersua Manchester City pada laga puncak. Kali ini, Inter bukanlah tim yang diunggulkan.

Dari kualitas pemain, pelatih, dan permainan, Manchester City dianggap lebih unggul. Belum lagi The Citizens berambisi memenangi Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah tim.

Baca juga:

Tidak Semua Treble Itu 'Treble'

5 Duel Kunci Laga Inter Milan Vs Manchester City

Final Liga Champions: Inzaghi Spesialis Turnamen, Inter Tak Gentar Hadapi Man City

Sadar Inter menjadi underdog, Dimarco tidak berkecil hati. Ia justru melihat peluang Inter membuat kejutan.

"Menurut saya, jika seorang bermimpi dan masuk ke dalam lapangan dengan semangat yang tepat, dia tidak akan merasakan tekanan," jelas Dimarco menurut Football Italia.

"Tekanan ada pada mereka yang terobsesi memenanginya. Manchester City dibangun untuk meraih trofi Liga Champions. Itulah kebenarannya," sambungnya.

Dimarco kian percaya diri karena Inter di bawah asuhan Simone Inzaghi berjaya pada kompetisi sistem gugur. Dalam dua musim terakhir, Nerazzurri mengawinkan gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia.

"Dalam dua tahun terakhir bersama pelatih, kami cederung meraih hasil yang luar biasa dalam laga sistem gugur ketika melangkah dan bermain seperti Inter."

"Pun dengan di Serie A. Kami cenderung kehilangan poin ketika meremehkan lawan," katanya.

Manchester City Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan