Tidak Kenal Pemain Liverpool, Andy Carroll Cari Tahu di Google

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Agustus 2019
Tidak Kenal Pemain Liverpool, Andy Carroll Cari Tahu di Google
Andy Carroll (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Newcastle United, Andy Carroll, mengungkapkan kejadian unik ketika bergabung dengan Liverpool pada musim 2010-2011. Penyerang 30 tahun itu mengaku tidak mengetahui sebagian besar nama penggawa The Reds.

Andy Carroll sudah melanglang buana di sepak bola Inggris. Sang pemain pernah memperkuat Newcastle, West Ham United, hingga Liverpool.

Sang penyerang mencapai puncak karier usai hengkang ke Liverpool pada 2011. Ketika itu, The Reds mengeluarkan dana hingga 41 juta euro. Meski demikian, Carroll ternyata punya pengetahuan minim soal Liverpool.

"Ketika saya terakhir kali di sini (Newcastle), saya akan pulang, bercanda dengan teman-teman, bermain sepak bola, dan pergi keluar. Namun, saya tidak pernah menonton sepak bola. Saya tidak kenal pemain," jelas Andy Carroll pada laman resmi Newcastle United.

Baca Juga:

Penuh Perjuangan hingga Tabrak Tiang, Dua Bocah Fans Liverpool Foto dengan Mo Salah

Sadio Mane Dinilai Pantas Menangi Ballon d'Or Kalahkan Lionel Messi

9 Fakta Menarik Usai Liverpool Mengalahkan Norwich: Torehan Spesial Mohamed Salah

Andy Carroll

"Saya bangun pada Sabtu dan mengatakan: 'Siapa yang akan kita lawan?' Itu karena saya benar-benar tidak mengetahui perkembangan sepak bola," terang Carroll.

"Saya akan berlatih di markas tim dan mengetahui taktik untuk saya, namun sampai kami mengadakan pertemuan, saya tidak mengetahui siapa yang akan kami lawan. Kecuali, saya bertanya pada seseorang."

"Ketika saya turun dari helikopter di Liverpool, saya mengatakan: 'Saya hanya tahun Stevie G, saya kenal Carragher, lantas, siapa lagi?' Agen saya pada saat itu memberi tahu untuk mencari informasi di Google, dan saya melakukannya."

"Itu adalah hal yang buruk - tidak sopan. Namun, saya hanya benar-benar tidak menonton sepak bola, jadi tidak mengetahuinya," ujar Andy Carroll.

Selama membela Liverpool Andy Carroll tampil dalam 58 pertandingan. Dari jumlah tersebut, pemain asal Inggris itu mengemas 11 gol dan enam assist.

Liverpool Premier League Breaking News Andy carroll
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan