Tidak Masuk Daftar Skuat Real Madrid, Saga Transfer Gareth Bale Kian Panas

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Juli 2019
Tidak Masuk Daftar Skuat Real Madrid, Saga Transfer Gareth Bale Kian Panas
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Semakin panas saja spekulasi kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid. Pasalnya, penyerang sayap asal Wales itu tidak masuk dalam skuat Los Blancos yang akan bermain di Audi Cup melawan Tottenham Hotspur.

Pertandingan akan dihelat di Allianz Arena, Selasa (30/7) pukul 23.00 WIB. Dalam kondisi yang bugar (tidak cedera) Bale tetap tidak dibawa Zinedine Zidane ke dalam skuatnya. Wajar jika isu mengenai pemain berusia 30 tahun itu semakin memanas.

Seperti diketahui, pembicaraan mengenai Bale terus berlangsung selama bursa transfer musim panas ini. Bale bahkan nyaris pindah ke Jiangsu Suning, klub asal China, yang memberikan tawaran kongkrit sebesar 22 juta euro.

Tapi, transfer itu urung terjadi karena campur tangan Florentino Perez, Presiden Madrid. Perez tak ingin Bale dijual dengan harga yang murah. Jiangsu pada akhirnya merekrut Ivan Santini, striker Kroasia, dari Anderlecht dan memenuhi kuota pemain asing.

Baca Juga:

Realitas Kejam di Balik Gemerlap dan Kemewahan Dinasti Real Madrid

Real Madrid Punya Alasan Khusus Batalkan Transfer Gareth Bale

Zinedine Zidane Sejatinya Tidak Lebih Hebat daripada Gareth Bale

Gareth Bale

Jiangsu telah memiliki lima pemain asing non-China saat ini dalam skuatnya, yaitu: Eder, Alex Teixeira, Miranda, Gabriel Paletta, dan Ivan Santini. Jadi, Jiangsu telah menutup potensi kedatangan Bale.

Kendati demikian, rumor kepergiannya tetap santer beredar karena hubungan Bale tidak baik dengan Zidane. Selain itu, Bale tak lagi disukai fans Madrid karena tampil inkonsisten, sering cedera, dan cenderung menjadi penyendiri yang tidak berbaur dengan rekan setimnya.

Selagi bursa transfer musim panas masih dibuka, Bale masih bisa hengkang dari Madrid. Apalagi saat ini, Madrid memberi indikasi membiarkan Bale menyelesaikan urusan transfernya hingga ia urung bermain melawan mantan klub.

Skuat Real Madrid untuk Audi Cup, dilansir dari laman resmi klub:

Kiper: Keylor Navas, Andriy Lunin, Diego Altube.
Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Javi Hernandez, Adrian de la Fuente, Miguel Gutierrez.
Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Isco, Jaime Seoane.
Striker: Mariano Diaz, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Takefusa Kubo.

Breaking News Gareth Bale Real Madrid Bursa transfer Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan