Zinedine Zidane Sejatinya Tidak Lebih Hebat daripada Gareth Bale

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Juli 2019
Zinedine Zidane Sejatinya Tidak Lebih Hebat daripada Gareth Bale
Gareth Bale dan Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Hubungan Zinedine Zidane dengan Gareth Bale kian memanas. Terbaru, sang pelatih mengeluarkan pernyataan keras untuk Bale. Menariknya, berdasarkan statistik, Bale justru lebih hebat daripada Zidane ketika masih aktif bermain.

Isu kepergian Bale dari Real Madrid memang sudah berembus sejak beberapa bulan lalu. Apalagi, Zinedine Zidane kembali ditunjuk menukangi El Real.

Namun, kabar tersebut kian tersiar setelah Zidane mengutarakan pernyataan saat Real Madrid kalah darii Bayern Munchen. Zidane menegaskan, tidak adanya Bale dalam daftar skuat disebabkan karena sang pemain masuk daftar jual.

Bahkan, Zidane mengatakan sudah tidak sabar melihat pemain asal Wales tersebut angkat kaki dari Los Blancos. Menurut sang pelatih, hal tersebut harus diambil demi kepentingan kedua sisi.

Baca juga:

Rapor Rekrutan Anyar Real Madrid: Eden Hazard Melempem, Rodrygo Menjanjikan

Zinedine Zidane dan 8 Pemain Bintang yang Bikin Klub Premier League Menyesal

Gareth Bale

"Gareth Bale tidak bermain karena dia sangat dekat untuk pergi. Kami harap dia segera pergi. Ini akan menjadi yang terbaik untuk semua orang. Kami sedang mencarikan tim baru untuknya," papar Zidane seperti dilaporkan ESPN.

"Saya tidak punya masalah pribadi dengannya. Namun, ada saatnya di mana segala sesuatu dilakukan karena itu harus dilakukan. Saya harus membuat keputusan. Kami harus berubah," imbuh sang pelatih.

Gareth Bale pun tidak tinggal diam mendengar pernyataan Zinedine Zidane. Melalui agennya, Jonathan Barnett, serangan balik dilancarkan.

"Memalukan, pelatih sekelas Zinedine Zidane berkata seperti itu. Apalagi untuk pemain yang telah memberikan segalanya untuk Rela Madrid," kata Jonathan Barnett.

"Apabila nantinya Gareth Bale memutuskan pergi dari Real Madrid, itu karena keinginannya sendiri. Tak ada hubungannya dengan Zinedine Zidane," lanjutnya.

Zinedine Zidane Breaking News Real Madrid Gareth Bale LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan