Tiga Kiper PSIS Semarang Alami Peningkatan Fisik Jelang Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 September 2020
Tiga Kiper PSIS Semarang Alami Peningkatan Fisik Jelang Liga 1 2020
Pelatih kiper PSIS I Komang Putra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih kiper PSIS Semarang, I Komang Putra mengapresiasi tiga penjaga gawangnya yang mengalami peningkatan fisik usai sepekan menjalani latihan.

Menurut pelatih kiper asal Bali ini, kondisi fisik kiper skuat Mahesa Jenar terus membaik walaupun saat ini harus terus ditingkatkan pasca libur latihan selama lima bulan.

"Dari hari ke hari ada peningkatan signifikan, terutama kiper Joko Ribowo dan Muhammad Fadli yang sudah berlatih sepekan ini. Tapi memang perlu waktu untuk mengembalikan kondisi fisik di posisi top level,” kata I Komang Putra usai memimpin tiga kipernya berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal, Jumat (4/9)

Baca Juga:

Penjelasan PT LIB soal Jadwal Liga 1 2020 yang Resmi Dirilis

Dedi Kusnandar Bicara soal Agenda Uji Coba Persib Vs TIRA-Persikabo

Sementara untuk kiper Jandia Eka Putra yang baru bergabung pada sesi latihan Kamis (3/9) harus mendapatkan porsi tambahan latihan karena terlambat datang ke Semarang.

Kiper asal Padang ini baru bergabung pada Kamis sore setelah sebelumnya melakukan isolasi mandiri dan tes swab susulan sebelum diperbolehkan tim dokter mengikuti latihan.

“Untuk Jandia Eka akan diberi porsi latihan tambahan karena dia terlambat. Namun saya optimistis dan berharap tiga kiper ini kondisi fisiknya sudah siap 100 persen saat kompetisi Liga 1 dilanjutkan Oktober nanti,” pungkas I Komang Putra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan