Tiga Klub Paling Mencuri Perhatian Bruno Casimir di Liga 2 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 Mei 2019
Tiga Klub Paling Mencuri Perhatian Bruno Casimir di Liga 2 2019
Bruno Casmir. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC menjadi kandidat kuat untuk menduduki papan atas Liga 2 2019. Skuat besutan Kas Hartadi memiliki pengalaman dan mental kuat untuk mengarungi kerasnya kompetisi kasta kedua.

Bruno Casimir menjadi salah satu rekrutan anyar Laskar Wong Kito. Pemain yang sudah menjadi WNI (Warga Negara Indonesia) ini dipasang sebagai stoper bersama Ambrizal Ammar. Kerja sama dua pemain senior ini diharapkan membawa hasil positif bagi Sriwijaya FC.

Sudah sebulan ini Bruno gabung Sriwijaya FC. Tentu saja Bruno bukan saja adaptasi dengan tim. Namun juga turut memantau perkembangan para calon rival Sriwijaya FC di Liga 2 nanti.

Meski datang sebagai tim unggulan, bukan berarti Sriwijaya FC bisa meremehkan kekuatan tim lain. Mereka tetap harus waspada, mengingat semua kejutan bisa terus terjadi. Ada tiga tim yang disebut Bruno cukup mencuri perhatiannya.

Baca Juga:

Kas Hartadi Bicara soal Nasib Esaiah Pello Benson dan Hilton Moreira di Sriwijaya FC

Kas Hartadi Berharap Persis Solo Bantu Ungkap Kelemahan Sriwijaya FC

"Ada PSIM Jogja yang materinya sangat bagus, ada Persita yang punya pengalaman di Liga 2, ada Persis Solo tim besar dengan suporter banyak," kata Bruno kepada Bolaskor.com.

"Tapi secara keseluruhan persaingan sangat berat. Tidak ada tim yang bisa kita remehkan. Tim harus kerja keras untuk mencapai target," imbuhnya.

Dalam sebulan persiapan, Bruno menilai timnya sudah menunjukkan kemajuan. Sudah muncul keakraban antarpemain selama pemusatan latihan di Kota Solo. Ia berharap progres ini terus meningkat jelang kick off Liga 2 yang dimulai 15 Juni 2019 mendatang.

"Progres tim sangat bagus. Sudah kelihatan kekompakan tim dan cara main yang pelatih minta dalam dua uji coba. Kita dalam jalan yang sangat positif," ucap Bruno. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Sriwijaya fc Bruno casimir Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan