Tiga Pilar Absen, Bali United Tetap Optimistis Tiga Poin di Lampung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Juni 2019
Tiga Pilar Absen, Bali United Tetap Optimistis Tiga Poin di Lampung
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United tak diperkuat tiga pilarnya saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6) malam WIB. Meski begitu, tim Serdadu Tridatu tetap percaya diri memburu tiga poin.

Ada tiga pilar yang dipastikan absen dalam lawatan kedua ini. Mulai Paulo Sergio dan Leonard Tupamahu yang menjalani hukuman akumulasi, serta Ricky Fajrin yang melangsungkan resepsi pernikahan di Semarang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan timnya sudah memiliki tiga penggantinya. 20 pemain yang saat ini diboyong ke Lampung dalam kondisi siap untuk diturunkan sejak menit pertama.

Baca Juga:

Leonard Tupamahu Harus Absen Buntut Kericuhan, Bali United Panggil Haudi Abdillah

Alasan Teco Tak Kecewa Bali United Ditahan Kalteng Putra

"Saat ada pemain yang akumulasi kartu atau cedera, kita sudah punya pengganti yang kualitasnya sangat bagus dan pasti punya semangat tinggi untuk bantu tim," kata Stefano Cugurra, Sabtu.

Teco, sapaan akrabnya, menilai Badak Lampung merupakan tim bagus. Ada tiga pemain asal Brazil yang disebut Teco punya kualitas dan menunjukkan kerja keras dalam lima partai.

Meski begitu, Teco menyebut timnya memiliki ambisi besar untuk meraih tiga poin di markas Badak Lampung. Tiga poin ini sangat penting untuk menjaga Bali United tetap di puncak klasemen Liga 1 2019.

"Semua pasti ingin menang, kita sama. Kita respect sama lawan, tapi kita ingin kerja keras buat memenangkan pertandingan," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Badak Lampung FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan