BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, menikmati musim pertama di Italia dengan wajah tersenyum. Selain membawa Inter bersaing di puncak klasemen, Lukaku juga tampil tajam.

Inter Milan melakukan berbagai cara untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Setelah sempat terjadi penolakan, akhirnya kedua pihak sepakat dengan mahar 65 juta euro. Kabarnya, Inter akan mencicil angka itu dalam tempo lima tahun.

Baca Juga:

Juventus Tidak Akan Kembalikan Uang Tiket, Ultras Inter Milan: Jangan Dibeli

Susunan Pemain Terbaik Kombinasi Juventus dan Inter Milan pada Musim 2019-20

Cristiano Ronaldo Nilai Derby d'Italia Tidak Kalah Seru dari El Clasico

Romelu Lukaku

Antonio Conte yang telah mengagumi Lukaku saat masih melatih Juventus pun semringah. Sang pelatih menempatkan Lukaku menemani Lautaro Martinez di lini depan La Beneamata.

Romelu Lukaku tak malu-malu. Ia langsung tancap gas dengan mengemas banyak gol. Sejauh ini, penyerang asal Belgia itu telah mendulang 23 gol dan lima assist di berbagai ajang.

Spesialnya, berdasarkan catatan Opta Paolo, Lukaku punya kemampuan sama baiknya pada bagian tubuh kaki kanan, kaki kiri, dan kepala. Sang striker telah mendulang gol dari masing-masing bagian tubuh itu.

Romelu Lukaku adalah satu-satunya pemain yang setidaknya mengemas tiga gol melalu kaki kanan, tiga gol melalui kaki kiri, dan tiga gol melalui kepala di Serie A. Torehan itu membuktikan sang striker memiliki kekuatan pada setiap bagian tubuhnya.

Tak heran, Romelu Lukaku banyak menuai apresiasi karena ketajamannya telah kembali di Inter Milan. Sebab, pada musim lalu, pemain 26 tahun itu sering menjadi kambing hitam ketika Manchester United mengalami kekalahan.

Sayangnya, karier Romelu Lukaku juga tidak sepenuhnya mulus di Serie A. Ia sempat mengalami serangan rasialis pada beberapa laga tandang. Untungnya, Lukaku tetap bisa tampil profesional.